Kebanyakan Pembeli, Warung Ini Ambrol ke Got & Para Pengunjungnya Kecebur ke Comberan

"Dalam video terlihat warung tersebut ambrol ke dasar sungai kecil yang airnya berwarna hitam. Seorang pengunjung tampak berlumur air comboren yang berwarna hitam."

Sebuah video yang memeprlihatkan sebuah warung yang berada di atas got besar ambrol. Hal ini membuat para pengunjung yang siang itu memenuhi warung tersebut tercebur ke dalam got yang kotor dan berwarna hitam itu. Video ini langsung viral di sosial mediia.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COQIqyiB0MB/

Video ini diunggah ulang oleh akun instagram @undercover.id. Akun ini memberikan diskripsi singkat mengenai kejadian warung yang ambrol tersebut.

"Kronologi terlalu banyak yang masuk di warung kayunya ga bisa menahan dan terjadilah ambrol brodol kayune ora kuat , kebetulan air di got butek hitam naah pada kecebur tuh orangĀ²," tulis akun @undercover.id.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COQIqyiB0MB/

Aku tersebut juga menyebutkan bahwa peristiwa ini terjadi di warung depan Indomaret, Timur SMK Bhina Tunas Bhakti Desa Kebon Sawahan Juwana Pati. Peristiwa tersebut terjadi Kamis kemarin.

Dalam video terlihat warung tersebut ambrol ke dasar sungai kecil yang airnya berwarna hitam. Seorang pengunjung tampak berlumur air comboren yang berwarna hitam. Sedangkan beberapa orang tampak tertawa terbahak-bahak melihat  kejadian ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COQIqyiB0MB/

Video ini pun langsung menuai komentar dari para warganet. Sebagian besar menyayangkan para pengunjung yang tetap nekat mendatangi warung makan di siang hari saat bulan puasa.

"Tuhan menjanjikan surga, kalian malah pilih warung nasi bergorden ketutup sebelah," tulis akun @ilyascareuh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/COQIqyiB0MB/

"tim puasaa bedugan," tulis akun @cahyo_laksonoo.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network