Video Awak KRI Nanggala 402 Nyanyikan Lagu 'Sampai Jumpa' Ini Viral

"Mengenakan seragam lengkap, mereka terlihat bersemangat dan kompak."

Di tengah kabar duka mengenai kecelakaan kapal selam KRI Nanggala 402, beredar video awak kapal selam tersebut yang terlihat sedang bernyanyi bersama dengan penuh semangat.

Kapal selam KRI Nanggala 402 ditugaskan sebagai alat pertahanan bawah laut ini terdiri dari 53 awak kapal. Saat sedang istirahat dari tugasnya, para awak kapal mengisi waktu luangnya salah satunya dengan bernyanyi bersama.

TamanPendidikan.com

Instagram @makasarr_iinfo

Dalam video yang berdurasi 22 detik yang dibagikan oleh akun Instagram @makasarr_iinfo, awak kapal selam KRI Nanggala 402 menyanyikan sebuah lagu milik Endank Soekamti yang berjudul “Sampai Jumpa” diiringi petikan gitar. Pemilihan lagu tersebut secara kebetulan mengisyaratkan kepergian mereka.

Mengenakan seragam lengkap, mereka terlihat bersemangat dan kompak. Video tersebut direkam di dalam kapal selam. Hal ini dapat dilihat dari latar belakang interior kapal yang diduga merupakan kabin kapal selam KRI Nanggala 402.

Video kekompakan awak kapal selam KRI Nanggala 402 bernyanyi bersama ini menarik perhatian warganet dan dengan cepat menjadi viral di berbagai media sosial. Kebanyakan dari warganet merasa sedih dan terharu melihat kenangan kebersamaan dan kekompakan awak kapal selam KRI Nanggala 402. Tidak lupa warganet juga mendoakan agar semua awak kapal yang menjadi korban mendapatkan tempat terbaik di sisi Tuhan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network