Bagaimana Ramalan Cuaca Jakarta dan Bogor Hari Ini?

"BMKG memprediksi cuaca Jakarta cerah berawan, sementara Bogor berpotensi hujan ringan. Simak informasi lengkapnya!"

Daftar Isi

Cuaca Jakarta

Jakarta diprediksi akan mengalami cuaca cerah berawan sepanjang hari ini. Menurut Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG), suhu di DKI Jakarta akan berkisar antara 24 hingga 32 derajat Celsius. Kelembapan udara juga cukup tinggi, mencapai 60 hingga 85 persen. Angin bertiup dari timur laut ke tenggara dengan kecepatan 2 hingga 15 kilometer per jam.

Sejak pagi hingga siang, Jakarta berpeluang cerah berawan hingga sekitar pukul 13.00 WIB. Namun, menjelang malam, langit di Jakarta Pusat, Jakarta Selatan, dan Jakarta Timur diperkirakan akan berawan, sementara Jakarta Utara, Jakarta Barat, dan Kepulauan Seribu tetap cerah berawan.

Cuaca Bogor

Berbeda dengan Jakarta, Kota Bogor diprediksi akan mengalami hujan ringan. Sejak pagi, cuaca di Bogor cerah berawan, namun pada pukul 12.00 WIB, udara mulai kabur sebelum berawan. Hujan ringan diperkirakan akan turun sekitar pukul 19.00 WIB dan akan reda dalam waktu satu jam setelahnya.

Cuaca Depok dan Bekasi

Di Kota Depok dan Bekasi, cuaca diprediksi akan tetap cerah tanpa hujan. Bekasi akan mengalami cuaca berawan dari pukul 08.00 hingga 15.00 WIB, dengan suhu yang meningkat dari 29 derajat Celsius hingga 35 derajat Celsius. Sementara itu, di Depok, suhu juga akan mencapai 35 derajat Celsius di tengah langit berawan hingga sore hari.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network