Siapa yang akan menang dalam duel Fnatic Onic vs Dewa United Esports di MPL ID S14?

"Jadwal MPL ID S14 menyajikan pertandingan seru antara Fnatic Onic dan Dewa United Esports. Jangan lewatkan aksi mendebarkan ini!"

Siapa yang akan menang dalam duel Fnatic Onic vs Dewa United Esports di MPL ID S14?

Daftar Isi

Pertandingan Seru Hari Ini

Jakarta - MPL ID S14 hampir memasuki pertengahan musim, dan pada tanggal 30 Agustus 2024, para penggemar Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) akan disuguhkan dengan pertandingan yang sangat mendebarkan. Dua tim besar, Fnatic Onic dan Dewa United Esports, akan bertanding dalam duel yang pastinya akan menjadi sorotan utama.

Jadwal Pertandingan

Berikut adalah jadwal lengkap untuk hari ini:

  • Fnatic Onic vs Dewa United Esports - 15.15 WIB
  • Bigetron Alpha vs Rebelion Esports - 18.15 WIB

Analisis Tim

Pertandingan pertama akan dimulai dengan Fnatic Onic melawan Dewa United Esports. Kedua tim ini memiliki poin yang sama, sehingga pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sangat ketat dan menarik. Baik Fnatic Onic maupun Dewa United baru saja mengalami kekalahan di pekan ketiga, dan mereka pasti ingin bangkit untuk memperbaiki posisi di klasemen.

Di pertandingan kedua, Bigetron Alpha yang saat ini berada di puncak klasemen akan menghadapi Rebelion Esports yang masih mencari kemenangan pertama mereka. Apakah Rebelion dapat mengejutkan dan merubah nasib mereka? Kita saksikan bersama!


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network