Apa yang Baru dari Erafone di Ulang Tahun ke-28?

"Erajaya Digital merayakan ulang tahun Erafone ke-28 dengan logo baru dan diskon menarik untuk pelanggan."

Apa yang Baru dari Erafone di Ulang Tahun ke-28?

Jakarta - Erajaya Digital baru saja merayakan hari jadi Erafone yang ke-28 tahun dengan langkah yang cukup menarik. Salah satu sorotan utama adalah perubahan logo Erafone yang kini tampil lebih friendly, muda, dan dinamis. Meskipun desainnya tidak terlalu jauh berbeda dari yang lama, ada beberapa perubahan kecil pada huruf 'r' dan 'n', serta logo sinar matahari di atas huruf 'e' yang kini lebih modern.

CEO Erajaya Digital, Joy Wahjudi, menjelaskan bahwa perubahan ini merupakan upaya untuk tetap relevan di kalangan anak muda. 'Logonya sebenarnya di kalangan internal sebagai komitmen bahwa kami ingin memberikan yang terbaik bagi konsumen dalam semua produk-produk teknologi kami,' ungkapnya saat konferensi pers di Jakarta.

Selain logo baru, Erafone juga memperkenalkan tagline baru: 'Lebih Dekat, Lebih Lengkap, Lebih Baik'. Tagline ini mencerminkan semangat baru perusahaan dalam melayani pelanggan, dengan fokus pada kemudahan berbelanja sesuai dengan gaya hidup digital yang semakin berkembang.

Dalam rangka ulang tahun ini, Erafone juga meluncurkan Festival Belanja yang berlangsung dari 15 Agustus hingga 30 September 2024. Festival ini menawarkan berbagai promo menarik, termasuk surprise flash sale, diskon untuk member MyEraspace, dan kesempatan menggandakan poin melalui game di media sosial.

Promo yang ditawarkan selama festival ini sangat menggiurkan, mulai dari cashback hingga Rp 5,4 juta, hingga promo belanja laptop yang memberikan smartwatch gratis. Erafone juga memberikan voucher hingga Rp 880 ribu untuk transaksi melalui erafone.com.

Dengan semua penawaran ini, Erajaya Digital berharap dapat meningkatkan daya tarik dan pengalaman berbelanja bagi pelanggan setia Erafone. Jadi, jangan lewatkan kesempatan untuk berbelanja dengan diskon menarik dan menikmati pengalaman berbelanja yang lebih baik!


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network