Warga Mekarmukti Garut Dikejutkan dengan Penemuan Wanita Muda Bersimbah Darah

"Seorang wanita muda ditemukan bersimbah darah di Mekarmukti, Garut. Pihak berwenang menyelidiki insiden ini dan mencari tahu latar belakangnya."

Warga Mekarmukti Garut Dikejutkan dengan Penemuan Wanita Muda Bersimbah Darah

Garut, – Kejadian mengejutkan terjadi di Kecamatan Mekarmukti, Kabupaten Garut, Jawa Barat, ketika warga menemukan seorang wanita muda tergeletak di rerumputan pinggir jalan dengan luka-luka di tubuhnya. Penemuan ini terekam dalam video berdurasi satu menit 15 detik yang beredar di media sosial dan menimbulkan spekulasi bahwa ia adalah korban begal.

Menurut informasi dari Kasat Reskrim Polres Garut, AKP Ari Rinaldo, penemuan wanita tersebut memang benar, namun hingga saat ini belum ada kepastian apakah ia adalah korban begal. Kondisi wanita tersebut sangat lemah dan saat ini sedang mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pameungpeuk Garut. “Kami belum bisa memastikan apakah ini adalah kasus begal, karena korban belum dapat dimintai keterangan,” ungkapnya pada Rabu, 14 Agustus 2024.

Informasi awal menyebutkan bahwa wanita tersebut berasal dari Bandung dan tiba di Garut bersama seorang tetangga. Karena kondisinya yang masih lemah, ia direncanakan untuk dirujuk ke RSUD dr Slamet Garut. “Kami masih menunggu perkembangan lebih lanjut, karena kondisi korban belum memungkinkan untuk menggali informasi lebih dalam,” tambah Ari.

Wanita tersebut terlihat mengenakan baju putih dan celana hitam, dengan bercak darah yang mencolok terutama di bagian lengan bajunya. Kejadian ini menarik perhatian banyak orang, dan Camat Mekarmukti, Indra Gahara, juga mengonfirmasi bahwa wanita tersebut bernama Veni Septiani. Ia ditemukan oleh warga saat melintas di kawasan Desa Cijayana pada pagi hari yang sama.

Situasi ini menjadi sorotan publik, dan banyak warga yang penasaran dengan apa yang sebenarnya terjadi. Pihak kepolisian dan pemerintah setempat terus berkoordinasi untuk mengungkap latar belakang kejadian ini dan memastikan keselamatan wanita tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network