Tak Takut, Kelinci Ini Bikin Ular Kabur saat Duel

"Kelinci ini memiliki sifat yang sangat pemberani ketika dalam kondisi kepepet"

Kelinci acapkali dikesankan sebagai satwa imut dan lembut. Siapa sangka dibalik tingkahnya yang menggemaskan dan sifatnya yang lucu, ternyata kelinci memiliki sifat yang sangat pemberani ketika dalam kondisi kepepet.

Di tayangan video yang diunggah oleh akun instagram @hkentertainment0 terekam aksi seekor kelinci yang sangat lincah, gagah, dan berani. Kelinci ini tak gentar melawan ular yang hendak memangsanya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Terekam di video, seekor kelinci berhadapan satu lawan satu dengan ular. Nampak ular begitu agresif menyerang berupaya melumpuhkan kelinci. Bukannya takut, sang kelinci pun memperlihatkan keberaniannya dalam melawan sang ular. Berkali-kali sang ular mematuk kelinci.

Dengan lincah kelinci melompat menghindari patukan ular. Bahkan, kelinci melakukan serangan balasan dengan memukul kepala ular. Perlawanan kelinci ini bikin ular alami jera.

Hingga akhirnya, sang ular pun langsung melarikan diri menuju semak-semak meninggalkan kelinci yang sangat pemberani tersebut. Sang kelinci selamat dan sang ular pun langsung pergi menuju semak-semak.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/hkentertainment0/

Membahas soal kelinci, ada satu fakta menarik yang diungkap bahwa setiap kelinci memiliki karakternya masing-masing. Tidak seperti semua jenis anjing yang umumnya setia dan semua kucing yang seringkali bpemalas. Namun kelinci punya karakter yang unik dan berbeda-beda setiap ekornya. Butuh waktu cukup lama untuk bisa mengenali karakter si kelinci, entah itu mereka aktif bergerak, selalu ceria atau pemalas. 

Kalau kita kaitkan dengan kelinci dalam video, mungkin ia adalah tipe kelinci yang aktif dan sangat menyukai tantangan. Bahkan dengan yakin dan percaya diri, kelinci itu berhasil menang duel dan membuat sang ular kabur. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network