Mancing Di Kuburan yang Terendam Banjir, Angler Ini Strike Ikan Gabus Besar-Besar

"Seorang angler mancing di kuburan yang terendam banjir."

Seorang angler mancing di kuburan yang terendam banjir. Tak tanggung-tanggung, dari makam banjir itu ia mendapatkan banyak ikan gabus dengan ukuran yang terbilang besar. 

Video angler yang memilih spot mancing di lokasi yang identik angker itu diunggah oleh akun @gofishingindonesia.  Angler itu mencari peruntungan mendapatkan ikan di area pemakaman yang terendam banjir. Meskipun sendirian, kawasan pekuburan tak membuat merasa takut atau bahkan sampai mengurungkan hobinya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Dalam video terlihat area pemakaman yang sangat luas. Pemakaman itu dipenuhi oleh genangan air hujan yang tidak dapat mengalir ke saluran pembuangan. Tinggal batu nisan saja yang terlihat dari atas permukaan air.

Bahkan beberapa batu nisan tidak dapat terlihat lagi akibat dalamnya rendaman banjir. Kalau dilihat dari suasana sekitar yang masih asri dan banyak pepohonan, kemungkinan makam itu berada di suatu pedesaan.

Pada tayangan selanjutnya angler memperlihatkan hasil strike yaitu ikan gabus berukuran besar. Ikan gabus itu sudah berada di alat penjepit mulut ikan atau fishing gripper. Di samping beberapa ekor ikan gabus hasil tangkapan itu terlihat beberapa alat memancing, seperti joran yang lengkap dengan senarnya dan umpan yang tampak menarik karena warnanya yang cantik.

Di kolom komentar, warganet pun langsung beramai-ramai menunjukkan tanggapannya soal memancing di kuburan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/gofishingindonesia/

Bagus tuh kalo gak di bolehin mancing sama istri. Bilang aja mau ziarah kubur”, ujar @ufahrizal seolah mendapatkan ide alasan untuk memancing.

Tapi nutrisi dari mayat wkwk”, timpal akun @bagassatrio_nugroho.

Mau mancing dimana aja ya silahkan asal jaga kelakuan, apalagi kalau di kuburan, bukan hanya tentang mahluk lain tapi lebih kepada manusia2 yang telah meninggal lebih dulu dari kita”, kata akun @hasyim_achmad mengingatkan sekaligus menasihati.

Sepertinya konten aja, gabusnya boleh mancing di empang orang 🙃”, akun @andreivalentino_77 menduga-duga kebenaran mancing di kuburan itu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network