Cara Sahabat Sejati Beri Kejutan Ulang Tahun Ini Sungguh Di Luar Nalar

"Seorang pria beri kejutan di hari ulang tahun sahabatnya."

Seorang pria beri kejutan di hari ulang tahun sahabatnya. Cara pria tersebut berikan kejutan ulang tahun tergolong unik di luar nalar kebanyakan orang.

Bukannya membawakan kue yang dihiasi lilin sebagaimana umumnya, pria tersebut membawa sumbu kompor. Sumbu kompor ini dalam keadaan terbakar disulut api.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dunia_kaumhawa/

Video cara sahabat beri kejutan ulang tahun secara unik ini diunggah oleh akun @dunia_kaumhawa di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seorang pria bertelanjang dada membawa sumbu kompor menuju ke suatu kamar yang tertutup. Pria ini lalu mengetuk-ngetuk pintu kamr itu.

Terekam kemudian, seorang lelaki keluar ke kamar. Ia nampak kaget, temannya membawa sumbu kompor. Ia baru tahu kemudian, temannya itu tengah beri kejutan ulang tahun.

Pria yang berulang tahun itu pun tersenyum-senyum melihat tingkah unik sahabatnya merayakan ultahnya. Ia pun lalu meniup sumbu kompor itu sebagaimana meniup lilin di kue ultah. Hanya bedanya, ia meniup api sembari memutar sumbu agar api alami mati.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/dunia_kaumhawa/

Video cara sahabat beri kejutan ulang tahun dengan membawa sumbu kompor sebagai lilin kue ulatah ini telah disukai 57 ribu akun. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Bukan bentuknya yg di lihat tapi rasa kepedulian,,rasa kesetiakawanan yg patut di acungi jempol,,jauh dr kata mewah dan istimewa tapi bahagia yg mgkn tidak akan di rasakan oleh org" kaya di luar sana😍❤️❤️," kesan @svapany.

"dulu gw sering beginiin temen2 , tapi giliran gw ultah mereka kagak inget," curhat @mirzaalyaa.

"Awalnya bikin lucu, Pas endingnya keliatan tulusnya ...," kesa dari @sistayan_93.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network