Ibu Hamil Ngidam Minta Dibonceng Polisi Keliling Kota

"Bumil ini mengidam ingin dibonceng naik motor polisi berkeliling kota"

Viral | 31 May 2023, 08:47
Ibu Hamil Ngidam Minta Dibonceng Polisi Keliling Kota

TamanPendidikan.com - Seorang ibu muda di Kota Tasikmalaya, yang mengendarai sepeda motor tiba-tiba mengejar polisi yang sedang berpatroli. Ibu muda tersebut tengah hamil tiga bulan.

Ternyata, bumil ini mengidam ingin dibonceng naik motor polisi berkeliling kota. Kehamilannya ini merupakan anaknya yang ketiga. Aksi ibu muda itu sempat terekam kamera lalu diposting di media sosial, salah satunya oleh akun instagram @undercover.id.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Menurut anggota Unit Turjawali Satlantas Polres Tasikmalaya Kota, ibu muda tersebut meminta agar dibonceng dan berkeliling menggunakan motor patroli. Awalnya, dia dikejar oleh ibu muda tersebut sambil membunyikan klakson.

Setelah diketahui ibu muda tersebut ngidam naik motor patroli polisi. Petugas pun menyarankan agar ibu tersebut mendatangi pos polisi Taman Kota Tasikmalaya.

Pasalnya, jika dibonceng di jalan umum khawatir menimbulkan persepsi berbeda di mata masyarakat. Setibanya di depan Pos Polisi Taman Kota, ibu muda tersebut langsung diajak berkeliling pusat Kota Tasikmalaya menggunakan motor patroli polisi. Terlihat ibu hamil sedang mengidam diajak berkeliling oleh seorang polisi yang tengah berjaga menggunakan motor matic berwarna putih.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Ibu ini mengenakan perlengkapan lengkap untuk naik motor. Terlihat ibu ini duduk di motor polisi. Ibu asal Tasikmalaya ini akhirnya keturutan dibonceng polisi. Tampak ia keliling bareng polisi naik motor. Ia terlihat santai di boncengan polisi. Ibu hamil yang dibonceng polisi akhirnya selesai berkeliling bersama polisi. Setelah puas, ibu ini pun turun dari boncengan polisi.

Raut bahagia pun terlihat di wajah ibu muda tersebut, karena keinginannya berkeliling menggunakan motor polisi terwujud. Seorang wanita yang tengah hamil biasanya memiliki keinginan yang tak biasa. Para ibu hamil mengalami ngidam yang harus dipenuhi. Hal ini lantaran banyak yang percaya jika ngidam tak dituruti akan pamali.

Fenomena ngidam ini ternyata tak hanya dialami oleh ibu dalam video viral tersebut. Salah satu warganet yang melihat unggahan tersebut menceritakan kisahnya pada kolom komentar. Berikut kisah salh satu warganet:

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Haha dulu Q ngidam saat hamil anak ke 3 pengen naik mobil sedan polisi,Q beranikan diri datang ke Polda Riau ,dipos penjagaan Q ngomong sama bapak² polisi diaana,Alhamdulillah dikabulkan Q dibawa keliling pakai mobil dinas sedan mereka,pak polisinya bilang kayaknya anak Q laki² ne mau jadi polisi besok,beneran yg lahir laki² sekarang umur 14 thn tulis akun,” @bunda_khaa.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network