Petugas Damkar Kena Prank Evakuasi Ular Mainan di Rumah Warga

"Petugas damkar kena prank evakuasi ular mainan"

Viral | 26 May 2023, 05:58
Petugas Damkar Kena Prank Evakuasi Ular Mainan di Rumah Warga

TamanPendidikan.com - Beberapa orang petugas damkar yang mengenakan seragam biru sedang melaksanakan tugasnya untuk mengevakuasi ular yang masuk dalam rumah warga. Para petugas damkar pun dengan cepat dan sigap langsung bergegas untuk menangkap ular yang didapati bersarang di semak-semak depan rumah warga itu.

Dengan penuh kewaspadaan dan hati-hati, salah seorang petugas damkar pun menggunakan alat ajaibnya untuk menangkap ular itu. Tak membutuhkan waktu yang lama, sang petugas pun langsung menjepit ular yang sembunyi di semak-semak itu. Anehnya, sang ular tidak menunjukkan reaksi apapun. Ular itu justru malah terdiam tanpa ada gerakan sedikitpun.

Momen petugas damkar evakuasi ular ini diunggah oleh @media.jember di Instagram. Setelah diperhatikan dengan seksama usai ular ditangkap, ternyatahanya ular mainan yang terbuat dari karet.  Mengetahui hal tersebut, para petugas damkar pun langsung tertawa terbahak-bahak menyadari kejadian konyol yang menimpa mereka.

 TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/media.jember/

Suasana yang awalnya tegang dan sangat serius, tiba-tiba berubah menjadi riuh penuh gelak tawa. Sang petugas damkar dan beberapa warga yang menyaksikan pun merasa di prank oleh ular mainan tersebut.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun apabila melihat plat mobil dan motor yang terparkir, kemungkinan kejadian menggelitik ini terjadi di daerah semarang provinsi jawa tengah.

Warganet yang menyaksikan video ini pun tak kuasa menahan gelak tawanya. Banyak warganet yang memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

β€œDari pada diem baekkkk di kantor paakkkkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚β€, ujar akun @iksan5857.

β€œKasian bapak-bapaknya. Kirain beneran”, kata akun @yenikorengk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/media.jember/

β€œKeseringan lihat Upin Ipin tuh, lht ular telpon Bomba alhirnyaπŸ˜‚β€, akun @assyifa_penerus_bangsa ikut berkomentar. 

Meskipun banyak warganet yang menilai kejadian dalam video adalah prank, beberapa warganet lain tampaknya kurang setuju dengan pernyataan tersebut. 

β€œYang saya tau meskipun ada hal seperti itu. Emang disaranin manggil damkar kok. Bukan kena prank ya. Jadi tugas damkar bukan hanya untuk memadamkan kebakaran aja.”, tulis @anis_dls di kolom komentar. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network