Gelar Hajatan di Jalan, Pengendara Motor Ini Nekat Terobos Tenda Pernikahan

"Pro kontra pengendara motor nekat terobos tenda pernikahan yang berada di jalan umum"

Viral | 13 May 2023, 03:51
Gelar Hajatan di Jalan, Pengendara Motor  Ini Nekat Terobos Tenda Pernikahan

TamanPendidikan.com - Seorang pengendara motor nekat terobos tenda pernikahan yang berada di jalan umum. Di depan panggung pelaminan, pengendara motor tersebut dihentikan oleh seorang pria.

Momen pengendara motor terobos tenda pernikahan ini diunggah oleh akun @kabarnefri.official di Instagram. Di tayangan video tersebut terekam seorang perempuan yang kendarai motor matic tengah berbicara dengan seorang pria berpeci dan berbusana batik. Keduanya terekam berbicara di depan panggung pelaminan.'

"Viral Pengendara Motor Perempuan Terobos Tenda Pernikahan Hingga Ditegur Bapak-bapak. Kejadian di Ponorogo," tulis @kabarnegri.official di narasi unggahannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarnegri.official/

Tak jauh dari pengendara motor itu terlihat pasangan pengantin yang berdiri di depan panggung pelaminan. Keduanya nampak memperhatikan obrolan antara pengendara motor dan bapak-bapak berbusana batik. Di momen itu, terekam bapak yang kenakan baju batik mencoba memberi pengertian agar si pengendara putar balik.

Nampak kemudian, pengendara motor tersebut lalu menyalakan mesin motornya. Sedang pasangan pengantin tetap berdiri mengamati. Kejadian ini nampak bikin situasi agak geger di acara hajatan tersebut.

Video pengendara motor terobos tenda pernikahan unggahan akun @kabarnefri.official menimbulkan pro kontra di antara warganet.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kabarnegri.official/

"Anak presiden jg waktu acara di rumah mempelai wanita, sebagian pk jalan umum, jd ya pro kontra deh," komentar @inkudeasia.

"jalan umum digunakan sebagaimana mestinya, nikah klo mau lega sewa gedung, ga mampu sewa minimal aula kampung setempat klo msh ga ada ya nikah di KUA aja udah paling bener 😂 disamping ngirit jg ga menimbulkan utang stelah menikah 🙏🏻😁," pendapat @_anitaramlan27.

"Cuma 2 hari paling di pake itu jalan..pasti ada pengalihan jalan lain...beradaptasi dengan lingkungan itu harus, karena saudara terdekat itu lingkungan yg terdekat...coba itu acara ada di posisi keluarga besar kita," pendapat @siboysangkakala.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network