Berani Tampil Beda, Pria Ini Nekat Pakai Baju dari Gorden Legend Saat Lebaran

"Tak hanya menjadi sorotan warganet yang hanya bisa menyaksikannya melalui layar kaca, pria berbaju gorden legend itu bahkan menjadi sorotan di antara warga yang berada di tempat yang sama dengannya."

Seorang seniman foto eksentrik Khoirul Anam dengan akun Instagram @anam_chenel lagi-lagi membuat huru-hara di Instagram. Bukan dalam makna yang negatif, melainkan dengan makna yang positif. Maksudnya, baru-baru ini ia kembali hadir dengan ide kreatifnya yang menyulap gorden pink bangau legend menjadi satu setel pakaian atau bahasa gaulnya kita sebut outfit lebaran.

Video singkat soal pria berbaju gorden legend saat lebaran ini diunggah ulang oleh akun Instagram @unikinfo_id. Dalam videonya itu terlihat seorang pria paling nyentrik yang  tampak menonjol di antara pria lainnya keluar dari masjid usai melaksanakan salat Idulfitri.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CrVzLXPLJgR/

Sepertinya di daerah tersebut masih terdapat tradisi makan bersama setelah salat Idulfitri, sebab terlihat pria berbaju gorden pink itu berjalan mendekat ke arah kamera yang di depannya sudah tersaji banyak 'nasi ambeng' yang siap santap.

Tak hanya menjadi sorotan warganet yang hanya bisa menyaksikannya melalui layar kaca, pria berbaju gorden legend itu bahkan menjadi sorotan di antara warga yang berada di tempat yang sama dengannya. Bagaimana tidak? Gorden pink bangau memang sangat melegenda sejak dahulu. Bisa dibilang hampir seluruh masyarakat Indonesia pasti memiliki gorden itu paling tidak satu. Kalau tidak memiliki pun, coba ditilik lagi, apakah nenek atau sesepuh keluarga pernah memilikinya?
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CrVzLXPLJgR/

Lantaran sering muncul meramaikan jagat maya dengan ide-ide kreatifnya, Khoirul Anam tentu berkemungkinan untuk diserang dengan komentar-komentar negatif yang hanya menganggapnya cari sensasi atau hanya demi konten belaka. Tak sedikit pula warganet yang menyerangnya dengan opini kalau pakaian-pakaian eksentriknya itu hanyalah hoax. Namun, kali ini sang pengunggah video tampaknya mengklarifikasi bahwa, "Bukan hanya hoax semata, baju gorden legend beneran dipakai saat lebaran," tulis @unikinfo_id di dalam videonya.

"Salut sih idenya berani beda ... Pasti bakal muncul baju2 lain dg motif gorden legend nanti," komentar akun @achmad411 yang merasa salut dengan keberanian pria dalam video mengenakan pakaian dengan motif gorden yang super melegenda itu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CrVzLXPLJgR/

"Anak 90'n tidak asing dengan gorden ini 🤣," ujar akun @ipnulle yang langsung ditimpali oleh warganet di balik akun @novisrrey.77 bahwa "kata ibu sih intinya dari sebelum nikah udah ada gorden itu, ortuku nikah tahun 1997, berarti gorden itu udah dipake lebih dari 26 tahun🤣," tulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CrVzLXPLJgR/

"Keren dan PD abis…," kata akun @_hmm_talah.

"Entah apa dia pgn viral atau ngga yg pasti dia kreatif, keren sih 🔥," tutur akun @dewiyuliana1611.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CrVzLXPLJgR/

"Abis ini bakal ada baju dengan motif gorden lainnya👌🏻," akun @yoga.prtmh ikut berkomentar mengenai pakaian lebaran milik pria dalam  video.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network