Momen King Kobra Kabur Saat Duel Lawan Ular Sapi

"Mentalnya buruk sekali."

Momen langka terjadi saat King Kobra harus menyerah ketika melakukan pertempuran dengan ular sapi, sebenarnya mereka memiliki ukuran tubuh yang sama.

Bahkan, ular sapi memiliki tubuh yang sedikit lebih kecil dari King Kobra. Namun di luar dugaan ular sapi lebih agresif dalam menyerang.

Al hasil King Kobra harus mundur dalam pertarungan itu. Momen tersebut dibagikan oleh akun TikTok @radenpriyayitunujiwa beberapa waktu lalu.

@radenpriyayitunujiwa Pertarungan ular King Cobra Vs Ular sapi  #reptile #snake #animal #herping ♬ suara asli  - Raden Bangor Channel

Pada video tersebut memperlihatkan King Kobra dan ular sapi saling menyerang satu sama lain. Namun, tak berselang lama justru King Kobra kabur meninggalkan pertarungan.

Tentu ini hal sangat berbeda dengan sifat King Kobra biasanya. Ular tersebut dikenal sebagai ular agresif dan memiliki racun yang sangat berbahaya.

TamanPendidikan.com

TikTok @radenpriyayitunujiwa

Sementara itu, ular sapi adalah salah satu jenis ular tikus yang sering berkeliaran di sekitar manusia. Walaupun begitu, ular ini sangat garang dan mudah marah ketika diganggu.

Ular sapi biasanya memiliki panjang tubuh mencapai 2.3 meter. Tubuh bagian atas berwarna cokelat muda atau cokelat kekuningan, dengan dua pola garis berwarna hitam yang membentang di sisi badan.

Pada punggung ular sapi terdapat bercak-bercak kecil berwarna keputihan. Bagian bawah tubuhnya berwarna keputihan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network