Tragis, Kurir Ini Terpaksa Antar Ban Truk yang Dibeli Secara Online

"Kurir yang mengendarai motor kebingungan antar ban truk"

Banyak cerita menarik yang dialami oleh seorang kurir. Mulai dari alamat misterius yang tidak ditemukan, pembeli yang tidak ada di rumah, dimarahin pembeli, bahkan mengantarkan barang yang sangat tak terduga, semasal barang dengan ukuran yang sangat mini hingga ukuran yang super jumbo.

Di video unggahan akun instagram @kepoin_trending, seorang kurir membagikan pengalaman unik. Kurir yang mengendarai motor  tampak sangat kebingungan ketika mendapati paket yang sangat tak terduga. Ia mesti mengantar ban truk yang berukuran super besar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Sang kurir pun harus memutar otak untuk mengatur strategi agar ban truk tersebut dapat diangkut di motornya itu. Namun apa daya, karena ukurannya yang sangat besar bahkan terlihat lebih besar dari motornya, sang kurir pun hanya bisa terdiam dan kebingungan.

Saking bingungnya si kurir malah membagikan momen tak terduga itu ke berbagai akun media sosialnya. Video kurir ini pun viral.

Tak sedikit warganet yang menyaksikan video singkat tersebut. Banyak warganet yang langsung memberikan berbagai macam reaksi dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kepoin_trending/

Gk kebayang. Ongkirnya brp tuh”, kata akun @deomi_twoo.

Aku beli stroler bayi di anter pake mobil, kadang beli pampers 2 pack aja pake mobil anter nya”, komentar akun @indrie_butterflay.

Mantap j&t cargo sudah ada bmnya, buat yg nyangka kok pake motor saya jelasin sedikit karena saya dulu juga pernah jadi kurir dan pernah juga jadi bm bagian cargo, jadi bm ini kurir cargo yg emang pake motor terus untuk ukuran barangnya yg menyesuaikan ukuran motor terus bisa juga mempermudah waktu pengiriman soalnya kalo semua full pakai mobil itu tidak akan semua tepat waktu segitu info sedikit yg saya tau semoga membantu 🙏”, akun @ramadhanmaulanafajrin ikut berkomentar untuk mengklarifikasi banyaknya pertanyaan warganet lain mengapa barang besar seperti itu tidak diantarkan oleh kurir menggunakan mobil alih-alih menggunakan motor seperti yang dialami pria dalam video dari sudut pandangnya sebagai mantan kurir. 


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network