Kena Mental, King Kobra Ini Kabur Saat Berhadapan dengan Ular Piton

"Momen yang jarang terjadi."

Viral | 12 April 2023, 02:30
Kena Mental, King Kobra Ini Kabur Saat Berhadapan dengan Ular Piton

TamanPendidikan.com - Sebuah momen langka terjadi ketika King Kobra harus mundur saat berhadapan dengan ular Piton. Ini berbalik dengan fakta yang ada, bahwa King Kobra adalah ular yang agresif.

Namun, fakta di lapangan menunjukkan kali ini King Kobra harus menghindari pertarungan dengan ular Piton yang memiliki ukuran tubuh sama dengannya.

Peristiwa ini diabadikan dan dibagikan oleh akun TikTok @python.world. Seperti apa kejadian selengkapnya? Silahkan simak video di bawah ini.

@python.world King snake hunting python😱 #wildanimals #kingsnake #python #animals ♬ original sound - Python

Pada video di atas terlihat King Kobra yang mengintai ular Piton dari belakang. Ya, benar saja King Kobra tersebut melakukan serangan pada ular Piton.

Akn tetapi, serangan itu hanya dilakukan dengan sekali gigitan saja dan King Kobra langsung kabur. Tak tahu apa yang menyebabkan hal tersebut terjadi.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

Momen tersebut sangat berbanding terbalik dengan fakta yang ada. King Kobra adalah ular yang sangat agresif dan sangat berbahaya.

Mereka tak segan untuk menyerang dan mempertahankan dirinya ketika merasa terancam. Namun kali ini berbeda, King Kobra ini menyerang lalu kabur.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network