Ngeri, Ini Penampakan King Kobra Raksasa Minum Genangan Air di Halaman Rumah

"Bagaimana kalau ini terjadi di halaman rumah kalian?"

Kejadian King Kobra berukuran raksasa minum di halaman rumah warga ini sangat langka. Karena ular berbisa itu jarang sekali menampakkan dirinya di depan orang.

Jika kejadian itu halaman rumah kalian, tentu itu akan membuat kita panik bukan? Ya, karena King Kobra adalah ular yang sangat berbahaya.

Momen King Kobra minum dalam kubangan arit di halaman rumah tersebut diunggah oleh akun TikTok @diazborneo07 beberapa waktu lalu.

@diazborneo07

Begini penampakan king cobra minum  sc diazborneo youtube

♬ Full Senyum Sayang - Evan Loss

Terlihat jelas dalam video tersebut ada seekor King Kobra berwarna coklat keemasan yang sedang menelan air dengan santai di halaman rumah warga.

Pada video tersebut terlihat banyak sekali air yang menggenang di halaman rumah warga. Sehingga ular itu minum dengan sepuasnya.

TamanPendidikan.com

TikTok @diazborneo07

King Kobra biasanya minum air secara teratur seperti hewan lainnya. Mereka dapat minum air setiap hari atau beberapa kali dalam seminggu, tergantung pada kondisi lingkungan tempat mereka tinggal dan ketersediaan air.

Ular berbisa itu biasanya mencari sumber air di dekat tempat mereka mencari makan, seperti danau, sungai, atau kolam.

Mereka juga dapat memperoleh air dari mangsa yang mereka makan, seperti mamalia kecil atau burung. Namun, karena ular King Kobra adalah hewan yang sangat berbahaya, tidak disarankan untuk mengamati mereka saat mereka sedang minum atau memperoleh air.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network