Lahap, King Kobra Ini Mangsa Ular Piton Bulat-bulat

"Salah satu musuh bebuyutan."

Viral | 08 April 2023, 06:30
Lahap, King Kobra Ini Mangsa Ular Piton Bulat-bulat

TamanPendidikan.com - Mengerikan, King Kobra ini sukses menelan bulat-bulat ular piton yang memiliki ukuran tubuh sama dengannya.

Kita tahu bahwa King Kobra adalah ular kanibal yang mampu memakan sesama ular, baik sejenis atau tidan dan beracun atau tidak.

Seperti video yang dibagikan oleh akun TikTok @python.world ini. Di mana seekor King Kobra mampu menyantap dengan lahap ular piton. Simak videonya berikut ini.

@python.world Snake hunting snake😱 #wildanimals #snake #snakesoftiktok #animals ♬ Dead Silence - Alx beats

Terlihat dalam video berdurasi 24 detik itu King Kobra menelan pelan-pelan ular piton yang berukuran sama dengannya.

hingga tulisan ini di buat, aksi ular berbisa itu telah mendapat 2000 lebih like dari warganet. King Kobra memang ular yang sangat buas dan mematikan.

Pada dasarnya, baik King Kobra ataupun ular piton keduanya memiliki kemampuan yang sangat kuat dalam melawan dan mematikan lawan mereka.

TamanPendidikan.com

TikTok @python.world

Piton adalah jenis ular yang sangat besar dan kuat. Mereka dapat menghancurkan tulang dan menelan hewan yang lebih besar dari diri mereka sendiri.

Mereka juga memiliki kecepatan dan ketangkasan yang sangat baik. Di sisi lain, King Kobra adalah ular berbisa yang juga sangat mematikan. Mereka memiliki racun yang cukup kuat untuk membunuh manusia dan hewan besar.

Jika kedua ular ini bertarung, itu akan menjadi pertarungan yang sangat sengit. Kedua hewan tersebut akan berusaha untuk menggigit lawan mereka dan mencoba untuk membunuh satu sama lain dengan cara yang paling efektif.

Namun, karena kedua hewan tersebut memiliki kekuatan dan keahlian yang berbeda, sulit untuk memprediksi hasil akhir dari pertarungan tersebut.

Akan tetapi, dalam video di atas kali ini King Kobra yang berhasil menjadi pemenang dan menyantap ular piton secara bulat-bulat.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network