Bukber Unik, Pegawai Kantoran Ini Cosplay Beragam Profesi

"Buka bersama (bukber), pegawai kantoran ini kompak cosplay beragam profesi"

Lakukan buka bersama (bukber), pegawai kantoran ini kompak cosplay beragam profesi. Bukber ini dilakukan di salah satu restoran cepat saji.

Para pegawai kantoran ini ada yang cosplay jadi driver ojek online, tukang parkir sampai dokter ataupun pramugari. Video bukber unik ini diunggah oleh akun @unikinfo_id di Instagram.

"Kompak, temen 1 kantor buka bareng memakai kostum macam2 pekerjaan," tersemat tulisan di video.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Di tayangan video, nampak salah satu pegawai kantor cosplay jadi seorang satpam. Ia menunggu di depan pintu masuk restoran cepat saji. Satpam ini jadi penerima tamu.

Di awal video terekam seorang pria yang cosplay jadi atlit tinju. Datang kemudian pria lain yang kenakan jaket driver ojek online (ojol). Ada pula yang yang jadi atlit sepakbola.

Nampak satpam tersebut tertawa-tawa setiap kali mendapati teman sekantornya cosplay jadi beragam profesi. Ada pula teman sekantornya yang perempuan cosplay jadi dokter dan perawat. Mereka sama-sama beradegan memeriksa kesehatan si satpam.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/unikinfo_id/

Video pegawai kantoran yang bukber dan cosplay beragam profesi ini telah ditonton sebanyak 12 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Gue jaman kerja pernah . buat acara coffe morning di suruh pakaian jadi profesi pekerjaan .. Temen gue H-1 jam 12 malam baru inget dia blom ada bajunya . sedangkan acara jam 5 pagi udah brangkat ke kerjaan.... Gue dah yakin dia kena hukuman kalau gak pakai biasanya suruh perfom di panggung .. Ehh otak dia cerdas . cuma pake kaos putih polos . sarung . kacamata item sama tracking pol buat naik gunung di kasih lonceng kecil di ujungnya.. Pas di tanya dia bilang tukang pijit tunanetra 😂😂 otak dia nemu aja jalan.nya pas kepepet ..," komentar @awan_setiaa berbagi cerita.

"Asik beut dpr circle kek gini," kesan @ab_tomi.

"Bisa bisa temen temen gue di ajak bukber nentuin tanggal ama tempat aja ga beres beres, tau tau lebaran ajeee," kata @intankomalasari99.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network