Video Tentara Tangkap Ular King Kobra dengan Tangan Kosong, Mudah Banget

"Beri tepuk tangan buat Tentara ini gaess."

Bagi kebanyakan orang, King Kobra merupakan ular yang paling ditakuti. Kandungan racunnya yang dapat membunuh manusia, serta gerakannya yang agresif menjadi alasan utama mengapa jangan coba-coba berinteraksi dengan ular mematikan tersebut.

Akan tetapi, ular King Kobra tersebut tidak berkutik di hadapan Tentara asal Malaysia ini. Di mana, dalam video yang diunggah oleh akun TikTok @catatan.entrepreneur memperlihatkan seorang Tentara secara mudah menangkap Raja Ular itu, bahkan dengan tangan kosong.

Video berdurasi 42 detik itu diambil di jalan perkebunan kelapa sawit. Di mana, terlihat ular King Kobra tengah bersiap menyerang Tentara tersebut.

Kemudian, sang Tentara memasang gerakan yang unik, ia membuka kedua kakinya dengan tangan kanan diangkat ke atas, sementara tangan kiri ia taruh di belakang. 

Secara perlahan-lahan, tangan kanannya ia turunkan hingga menempel ke kepala King Kobra. Setelah itu, Tentara tersebut menurunkan kepala ular berbisa terpanjang di dunia itu sampai ke tanah. Dan 1, 2, 3 dengan cepat ia mencengkram kepala Raja ular.

@catatan.entrepreneur Kalo kamu lihat King Cobra? Apa yang akan kamu lakukan?? 👀 #catatanentrepreneur #kingcobra #ular #fypシ #tentara ♬ Epic - Joystock

Akan tetapi, aksi Tentara tersebut tidak untuk ditiru ya gaess. Sebab, menangkap ular King Kobra bisa sangat berbahaya dan tidak disarankan untuk dilakukan oleh orang yang tidak memiliki keterampilan dan pengalaman dalam menangani ular berbisa.

Gigitan dari King Kobra bisa menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang relatif cepat, bahkan jika diberikan pengobatan segera. Selain itu, King Kobra juga dikenal sebagai ular yang agresif dan cenderung menyerang ketika merasa terancam atau terganggu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network