Atraksi Bahaya Sang Pawang King Kobra, Hampir Kena Gigitan di Dadanya

"Salah sedikit nyawa melayang."

King Kobra (Ophiophagus hannah) adalah spesies ular berbisa terpanjang di dunia. Ular ini dapat ditemukan di kawasan Asia Tenggara, termasuk Indonesia, Malaysia, Thailand, dan Filipina.

Nama "King Kobra" diambil dari kata "King", yang berarti raja, dan "Cobra", yang merupakan kata lain untuk ular berbisa.

Meski berbahaya dan mematikan, banyak orang yang tertantang untuk memegang, memelihara, bahkan menjadikan King Kobra sebagai hewan untuk pertunjukan.

Seperti apa yang dilakukan oleh orang ini. Dia melakukan atraksi di panggung menggunakan King Kobra yang sangat agresif.

Namun di luar dugaan King Kobra itu hampir saja melakukan gigitan tepat di dadanya. Simak video selengkapnya di akun TikTok @cudeng.incu.gandeng berikut ini.

@cudeng.incu.gandeng detik detik dada di gigit king cobra #snake #fypシ #fyp #kingcobra #kingcobra🐍🤘 #ular #fypシ゚viral #fypシ゚viral #fypage #ularcobra #lagiviral #virallagi #video #viral ♬ suara asli - DencuAbimanyu - Cudeng.Incu.Gandeng

Pada video tersebut menunjukkan sang pawang mengeluarkan King Kobra dari sebuah kotak. Dengan iringan musik ia memainkan ular berbisa itu dengan sangat lincah.

Awalnya berjalan lancar, hingga pada suatu momen ia mengambil posisi terlentang dengan King Kobra di taruh di atas tubuhnya.

Itu posisi yang sangat berbahaya. Dan, benar saja ular itu dengan gerakan tiba-tiba berusaha menggigit dada dari sang pawang.

TamanPendidikan.com

TikTok @cudeng.incu.gandeng

Gigitan itu tampaknya berhasil, namun hanya mengenai baju sang pawang tidak sampai menembus ke tubuh. Jadi, sang pawang masih selamat dan melanjutkan atraksinya.

Selain berbahaya, King Kobra juga dapat tumbuh hingga panjang sekitar 3-4 meter. Mereka memiliki kepalan yang besar dan leher yang dapat membesar saat mereka merasa terancam atau mengancam.

Racun King Kobra dapat menyebabkan kelumpuhan dan kematian dalam waktu yang relatif singkat jika tidak segera diobati.

Namun, ular King Kobra biasanya menghindari manusia dan hanya menyerang sebagai bentuk pertahanan jika mereka merasa terancam atau tertekan.

Makanan utama ular King Kobra adalah hewan lain, termasuk ular lain, tikus, burung, dan reptil kecil lainnya.

Mereka juga dikenal sebagai pemangsa yang cerdas dan terampil, dengan kemampuan untuk mengendalikan dan memanipulasi mangsanya.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network