Dipenuhi Lumpur, Ular Piton Raksasa Turun dari Bucket Excavator

"Seekor ular piton raksasa keluar dari bucket excavator."

Viral | 23 March 2023, 02:44
Dipenuhi Lumpur, Ular Piton Raksasa Turun dari Bucket Excavator

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton raksasa keluar dari bucket excavator. Sekujur tubuh ular ini dipenuhi lumpur yang dimunkinkan bagian dari tanah kerukan.

Video ular yang dipenuhi lumpur dan keluar dari bucket excavator ini diunggah oleh akun @droopliter_fishing di Instagram. Ular tersebut kurang lebih sepanjang 4 meter dengan lingkar badan sebesar paha manusia dewasa.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/droopliter_fishing/

Terekam sekujur tubuh ular piton ini dipenuhi lumpur. Ular ini turun dari buckey excavator secara perlahan. Ular piton pembelit ini menjulur-julurkan lidahnya sembari mengamati kawasan sekitar.

Ular piton tersebut nampaknya memang sengaja dilepas liarkan di kawasan  tertentu. Nampak ular ini diturunkan di kawasan padang berumput. Dimungkinkan sebelumnya ular piton ini ikut terkeruk saat pengambilan lumpur.

Ular piton raksasa ini nampak bergerak lambat. Akhirnya, ular pembelit ini menjatuhkan diri ke rumputan. Nampak lumpur di tubuh ular piton muncrat ke kaca kabin pengoperasian dan pengendalian excavator.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/droopliter_fishing/

Video ular piton raksasa yang keluar dari bucket excavator ini nampaknya direkam oleh operator excavator. Penampakan dari dekat ular piton raksasa ini bikin ngeri. Besarnya ular ini sanggup untuk menelan seekor kambing dewasa.

Piton merupakan ular tidak berbisa dengan panjang antara 1,5 meter hingga 6,5 meter. Sedangkan untuk beratnya 1 kg hingga 75 kg. Piton umumnya ditemukan di padang rumput, hutan tropis ataupun perairan air tawar.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network