Gadis Cantik Ini Tidur di Kasur Dengan King Kobra Besar Bak Boneka

"Seorang gadis cantik duduk di atas kasur seperti bersiap untuk tidur."

Viral | 22 March 2023, 06:03
Gadis Cantik Ini Tidur di Kasur Dengan King Kobra Besar Bak Boneka

TamanPendidikan.com - Seorang gadis cantik duduk di atas kasur seperti bersiap untuk tidur. Tapi di atas tubuhnya masih melilit seekor king kobra besar.

Gadis dalam video itu terlihat sangat tenang. Ia malah mencium kepala sang raja kobra seolah mereka memang sudah bersahabat sejak lama. Video gadis cantik tidur di kasur dengan king kobra besar bak boneka diunggah oleh akun @auliakhairunisa22.

Warganet yang menyaksikan aksi gadis cantik itu pun jadi terheran-heran mengapa sang raja kobra bisa setenang itu saat bersama manusia sekalipun itu pawang atau pemiliknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/auliakhairunisa22/

“Maaf, apakah gigi bisa ular mbak potong? Kok sampai sejinak seperti ituu,,. kalau misalkan tidak di ambil bisanya, bagaimana caranya agar ular bisa seperti ituu. Mohon jawabannya”, tanya akun @nur_arrybhat yang keheranan menyaksikan seekor king kobra yng biasanya agresif jadi tampak begitu tenang seperti dalam video. Bahkan ular yang panjang tubuhnya kemungkinan mencapai angka 2 meter itu seolah menjadi “boneka” yang menemani tidur sang gadis berjilbab hitam.

“Luar biasa nih mba 😍 tapi takut liat nya 😂😂”, ujar akun @marshalie77 yang merasa ngeri sendiri menyaksikan ada seorang gadis yang akrab bahkan santai saja tubuhnya dililit begitu sampai-sampai diciumi terus menerus.

“Kak… ni bkn sifat sebenar ular kak. Tapi bila dia dgn wanita mcm ni ehh. Bagai jasad x (tak) bernyawa 😂”, kata akun @encik76.

Ternyata seekor king kobra tidak bisa dijinakkan, apalagi dipotong giginya dan dibuang racun/bisanya. Menurut penuturan Ki Kebo, seorang pawang ular berpengalaman sejak tahun 1960-an, ia mengaku tetap menjaga kewaspadaanya saat berhadapan dengan ular-ular berbisa, apalagi jenis ular king kobra. Sebab, sepengetahuannya semua jenis ular berbisa itu tidak bisa dijinakkan, terutama jenis king kobra.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/auliakhairunisa22/

"Ular-ular berbisa itu tidak ada yang bisa dijinakkan, terutama king kobra. Kalau king kobra dapat dijinakkan, maka kepala ular itu tidak akan mengembang saat dipegang," ujar Ki Kebo.

Menurutnya, semua pawang ular tidak akan mampu menjinakkan ular. Sebagian besar dari mereka hanya tahu cara menghadapi dan mengatasi ular dengan tenang saja. Jadi kesimpulannya memang tidak ada pawang ular yang kebal dari gigitan king kobra. 

Bukti nyatanya,  banyak dari pawang ular yang meninggal dunia lantaran kurang berhati-hati saat berhadapan dengan ular. Berkaitan dengan video viral itu, kemungkinan gadis cantik itu hanya sedang berakting sebentar untuk keperluan video alih-alih menjinakkan sang raja kobra dengan memotong gigi dan racun/bisanya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network