Video Evakuasi Ular Piton Raksasa di Hutan, Sampai Gunakan Eskavator

"Bikin merinding"

Viral | 20 March 2023, 05:05
Video Evakuasi Ular Piton Raksasa di Hutan, Sampai Gunakan Eskavator

TamanPendidikan.com - Ular Piton (Pythonidae) bisa tumbuh sangat besar, bahkan menjadi salah satu spesies ular terbesar di dunia. Beberapa jenis piton yang terkenal karena ukurannya yang besar antara lain ular retikulata (Python reticulatus) dan ular batik (Python molurus). Ular Piton dapat mencapai panjang lebih dari 6 meter dan berat lebih dari 100 kilogram.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok aureliand2203 ini. Dalam video tersebut ada penampakan Ular Piton berukuran raksasa yang hidup di dalam hutan.

@aureliand2203 Balas @gevariell_01 ini bukan.. #viral #fypシ #horor #story #ular #phyton #ularraksasa #hutan #satwa #langka #nyata #fyp #serem ♬ suara asli  - Aurelia ND

Ular Piton itu diupayakan untuk dievakuasi karena takut masuk ke dalam permukiman warga dan membahayakan kehidupan manusia dan hewan ternak.

Namun mengevakuasi Ular Piton yang punya ukuran raksasa itu tidak bisa bisa dilakukan dengan tangan kosong karena bisa dibayangkan betapa berat dan mengerikannya Ular Piton itu.

Evakuasi Ular Piton itu bahkan harus menggunakan eskavator yang besar. Setelah diangkat eskavator, terlihat Ular Piton raksasa yang menggeliat seakan tidak mau jika dirinya dipindahkan dari rumahnya.

Komentar Netizen

"ular itu cuma ada di hutan amazon semua gak berani ke situ karena di situ banyank hewan berbahaya dan besar" tambah akun piyyo95.

"klu di daerah saya, itu tandanya mereka harus pergi dari tempat itu karena ular itu tdk mengijinkan mereka melakukan kegiatan/pembongkaran" tambah akun yaswar00.

"itu piton kalo anak konda dia gak sampai sepanjang piton" imbuh akun ejenrudy58.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network