Video Pemancing Dapat Ikan Toman, Tapi Bingung Lihat Anaknya Masih Kecil

"Pemancingnya dilema"

Viral | 20 March 2023, 04:59
Video Pemancing Dapat Ikan Toman, Tapi Bingung Lihat Anaknya Masih Kecil

TamanPendidikan.com - Pemancing suka mancing Ikan Toman karena ikan ini dikenal sebagai ikan predator yang besar dan kuat, sehingga memancingnya bisa menjadi tantangan yang menarik bagi sebagian orang.

Selain itu, Ikan Toman juga merupakan ikan yang enak untuk dimakan, sehingga pemancing bisa mendapatkan pengalaman yang menyenangkan dan juga hasil tangkapan yang memuaskan.

Seperti dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok anakrawa24 ini. Dalam video terlihat pria itu tengah asyik memancing di sungai dan mendapatkan seekor Ikan Toman yang besar.

@anakrawa24 anak toman ikut ke darat#fypシ #fishinglife #fishing #mancingmania #castingtoman #toman ♬ suara asli  - AnakRawa24

Namun ternyata Ikan Toman yang dia tangkap merupakan indukan Ikan Toman, sehingga terihat ribuan anaknya yang masih kecil mendatangi induknya yang ditangkap pria itu.

Melihat yang ditangkap adalah indukan Ikan Toman, pria itu dilema. Sebab sudah merasa senang karena mendapatkan Ikan Toman berukuran besar namun tidak tega melihat anak-anak Ikan Toman itu seakan merengek ingin ibunya dikembalikan.

Komentar Netizen

"bang kasian anak ya bang" tulis akun kancil931.

"gak tega lihat anaknya" imbuh akun oktarudiboylondon.

"anak Toman: Om lepaskan mak kami Oom" imbuh akun yandiii25.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network