Momen Tentara Dihadang Ular Kobra Saat Bertugas, Endingnya Bikin Terharu

"Sehat-sehat selalu buat bapak-bapak TNI."

Menjadi seorang prajurit TNI memang tidaklah mudah. Sebagai pelindung suatu bangsa, TNI harus siap ditugaskan di manapun dengan medan seperti apapun. Terkadang, musuh yang mereka hadapi tidak hanya manusia, tetapi juga hewan-hewan mematikan seperti ular dan yang lainnya.

Dalam video yang diupload oleh akun TikTok @cueng_tv_official yang hingga kini mendapatkan jumlah like lebih dari 138ribu, menunjukkan seorang prajurit TNI yang diadang ular Kobra saat bertugas di hutan.

Dalam isi video itu, TNI yang sedang tiarap diawasi oleh seekor ular Kobra di sampingnya. Namun, tentara tersebut tetap bersikap tenang dan tidak panik. Ia dengan santai menjulurkan tangannya ke atas, sebelum menangkap si ular yang tengah melebarkan tudungnya.

Sementara, ular Kobra tersebut sama sekali tidak mencoba memberi serangan ke TNI. Setelah ditangkap, TNI itu melanjutkan tiarapnya sembari memegangi kepala ular Kobra.

Tak pelak, aksi salah satu prajurit itu mendapat berbagai macam reaksi dari warganet. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang terharu usai melihat video berdurasi 21 detik tersebut.

@cueng_tv_official ular#marisamasamabelajar #ular #ularcobra ♬ Rela Kau Tinggalkan Aku - Arief

β€œsampai ular pun menjadi sahabat... sehat2 sllu buat kalian yg ada disana....jaga diri keluarga tercinta sllu mendoakan dan menungguπŸ₯Ίβ€. tulis @lala

β€œya Allah lindungi perwiraΒ² di manapun mereka berada.amin Amin”. tulis @KTWJPengawas

β€œMashaallah, bgt berat tugas muliamu para perwira ku , Mudah2an Allah sll melindungi para Perwira dlm bertugas.,. Aamiin ya Allah πŸ€²β€. tulis @wardahmimi

β€œya allah berila kesehatan bagi penjaga negara kami,,,🀲🀲🀲🀲🀲🀲,πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ”. tulis @ayuf95

Namun, aksi ini tidak boleh ditiru yaa. Pasalnya, berinteraksi dengan ular Kobra akan selalu berbahaya dan dapat mengancam keselamatan Anda. Jika Anda menjumpai ular Kobra, lebih baik segera lapor ke Dinam Pemadam Kebaran (Damkar).


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network