Hiu Tangkapan Angler Ini Malah Dimakan Buaya

"Pemancing ini berbut ikan hiu dengan seekor buaya ganas"

Strike seekor ikan hiu, pemancing ini berebut ikan tangkapan dengan seekor buaya. Saat ikan hiu hendak ditarik ke dekat perahu, seekor buaya muncul menggigit bagian tubuh hiu.

Video pemancing yang berebut ikan hiu dengan buaya ini diunggah oleh akun @memol_wildkife di Instagram. Di tayangan video itu, nampak seekor ikan hiu yang terjerat kail pancing. Tapi hiu ini juga digigit oleh seekor buaya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Pemancing terlihat berupaya menarik hiu agar lepas dari gigitan buaya. Tapi buaya menggigit kuat-kuat hiu tersebut. Buaya tak ingin kehilangan mangsa empuk yang terjerat kail pancing.

Buaya dan pemancing saling tarik menarik. Buaya nampak beringas. Buaya terus mengginggit hiu. Sedang pemancing juga tak mau menyerah, ia terus menarik hiu hasil tangkapannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memol_wildlife_/

Tapi buaya keluar sebagai pemenang. Buaya ini berhasil menarik hiu sampai tali pancing alami putus. Sedang pemancing pun gigit jari mendapati ikan hasil tangkapannya direbut oleh seekor buaya.

Usai tali pancing putus buaya langsung menggondol hiu. Buaya membawa hiu hasil rampasan dari pemancing ini ke dasar sungai. Buaya menghilang menikmati mangsa seekor ikan hiu.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network