Detik-detik King Kobra Masuk ke Rumah, Bikin Histeris Penghuninya

"Bagaimana reaksi kalian jika berada dalam posisi seperti ini?"

Penampakan ular King Kobra masuk ke rumah warga bukanlah sesuatu yang baru. Meski begitu, kedatangannya selalu mengagetkan siapapun.

Hal ini terjadi pada video yang diupload oleh akun TikTok @agusfrandika. Di mana, pada isi video tersebut terlihat seekor ular King Kobra berukuran sangat besar tengah berada di teras dan hendak masuk ke dalam rumah.

Pria yang merekam kejadian itupun berteriak “pak, tolong pak”. King Kobra itu awalnya hanya menunjukkan kepalanya beberapa kali di bawah kursi, tetapi kemudian ia menampakan wujud aslinya dan bikin penghuni rumah histeris.

King Kobra itu terus mendekat dan membuat Pria tersebut panik hingga memaksanya naik kursi. Beruntung, di akhir video ular tersebut membalikkan badannya untuk berjalan keluar.

@agusfrandika #ular #kobra ♬ suara asli  - agusfrandika17

Hingga kini, video itu telah mendapatkan lebih dari 96rb like, sedangkan warganet yang melihat kejadian langsung memberikan ribuan respon di kolom komentar.

blm pernah ngadepin king cobra😳 kalo weling, cobra kecil dan ular2 lain pernah.....ngeri2 sedap kalo king, katanya bs ngejar kenceng”. tulis @yuda

tau gak bang kt ibuku klu rumah kmasukan ular itu nagih janji tau karna kita pernh ngucap sesuatu tp blm di lakuin ktnya jd ular dtng ngingetin”. tulis @chataleya

“🗣 : pak! tolong pak! 😭😭”. tulis @w_ringblk

“🐍 : permisi paket , salah saya apa ya kak kok di usir kan ngantar paket😂”. tulis @HW

Oleh karena itu, penting untuk selalu menjaga kebersihan di sekitar rumah Anda. Hindari menumpuk kayu, dan jika ada reruntuhan bangunan segera dibersihkan. Sebab, hal itu dapat mengundang munculnya ular King Kobra atau yang lainnya.

Jika Anda secara tidak sengaja menemukan ular King kobra, jangan mencoba untuk menangkap atau mengganggunya. Sebaliknya, berikan jarak yang aman dan segera hubungi ahli ular atau layanan darurat jika diperlukan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network