Unik Sekaligus Jijik, Kloset Duduk Ini Dijadikan Wadah Makanan

"Hidangan makanan berwarna coklat ini disajikan di kloset duduk."

Hidangan makanan berwarna coklat ini disajikan di kloset duduk. Kloset yang secara umum dijadikan untuk buang hajat justru dijadikan wadah makanan.

Video kloset duduk yang dijadikan wadah makanan ini diunggah oleh akun @mvkiebang di Instagram. Di tayangan video itu terekam seorang pria bertubuh gempal dan bertato membawa mangkuk. Pria ini lalu menuju kloset duduk. Ia membuka kloset duduk.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mvkiebang/

Di dalam koloset duduk itu, terlihat cairan kental warna coklat. Pria ini lalu menngaduk-ngaduk cairan coklat itu. Ia menciduk cairan coklat itu.

Pria itu lalu terlihat menaruh cairan yang telah diciduk ke mangkuk. Ternyata di dalam kloset duduk itu disajikan makanan. Makanan  kental yang disajikan di tempat buang jamban ini nampaknya tak mengurangi selera makan pria tersebut.

Dalam dunia kuliner, di Taipei Taiwan, juga pernah tersiar tentang kafe jamban. Di cafe itu tak hanya wadah dan interior yang memiliki tema toilet, namun hidanganya juga sengaha dibentuk seperti kotoran. Cafe bernama modern toilet ini dikenal kemudian dengan cafe jamban.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/mvkiebang/

Ada pula crazy toilet cafe di Rusia. Dibuka  sejak tahun 2015, kafe menyajikan beragam menu mini yang disesuaikan dengan wadah toilet mininya. Dekorasi di dalam kafe ini juga dipenuhi oleh toilet, bahkan vas bunganya dari pispot.

Sedang di Indonesia, pernah viral cafe Jamban di Semarang. Sajian makanan disajikan di kloset jongkok. Menu yang disediakan cafe ini antara lain bakso dan es buah. Pengunjung kafe harus menciduk makanan dari kloset jongkok ke piring kecil yang disediakan untuk nikmati sajian.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network