Ular Kobra Ini Mati Terjebak dalam Duri Kaktus

"Seekor ular kobra terjebak di tanaman kaktus"

Seekor ular  kobra terjebak di tanaman kaktus. Ular ini tertancap oleh duri-duri kaktus yang runcing.

Kaktus tersebut ditanam di pot. Kobra yang berkeliaran di pemukiman alami apes saat melata di atas kaktus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kohtshoww/

Video ular terjebak di kaktus ini diunggah oleh akun @kohtshoww di Instagram. Di tayangan video itu, perekam mendapati seekor ular kobra yang tengah berada di atas kaktus. Nampak ular ini kesakitan tertancap duri kaktus.

Ular terekam menggeliat di atas kaktus. Sekujur tubuh ular yang memancang tertancap duri kaktus. Nampak perekam hendak menolong ular dengan mengangkatnya dengan batang kayu.

Sayangnya, ular kobra yang alami sial itu tak tertolong. Ular tersebut pun mati di atas kaktus. Perekam memperlihatkan foto ular yang jadi bangkai di atas tanaman kaktus.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/kohtshoww/

Kaktus termasuk tanaman berduri yang bisa melukasi bila disentuh. Duri pada kaktus merupakan modifikasi dari daun yang bertujuan agar terlindung dari predator dan mengurangi penguapan air. Kaktus mampu bertahan meski tidak disiram dalam waktu lama.  

Tanaman ini acapkali dijadikan sebagai tanaman hias. Saat ini, kaktus termasuk di dalam daftar Apendiks I dan II Convention on Internasional Trade in Endangered Species (CITES) yang memberikan proteksi kepada tanaman ini.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network