Momen King Kobra Serang Anakan Ular Piton, Ganas Banget

"Bukan tandingannya!"

Sebuah momen yang mengerikan terjadi ketika king kobra dewasa menyerang anakan ular piton di tengah aliran sungai.

Video itu dibagikan oleh akun TikTok @ganeshdhungana20 beberapa waktu lalu. Bisa dikatakan ular piton adalah salah satu musuh terberat dari king kobra.

Namun kali ini nasib sial dialami oleh anakan piton yang berhadapan dengan king kobra dewasa. Al hasil king kobra dengan dominasinya menyerang si anakan piton.

Seperti yang kita tahu bahwa king kobra adalah salah satu ular berbisa paling mematikan di dunia serta memiliki sifat kanibal. Simak apa yang bisa dilakukan oleh anakan piton saat diserang king kobra dewasa berikut ini.

@ganeshdhungana20 king cobra attack baby python 😐️ #tiktok #foryou #fypシ #ganeshdhungana #python #kingcobra ♬ Waterfall (Nature Sounds) - Deep Sleep Music

Video berdurasi sekitar 27 detik itu memperlihatkan seekor anakan piton yang berusaha melawan dan melilitkan tubuhnya ke king kobra dewasa.

Akan tetapi lilitan itu nampaknya sama sekali tak membuat king kobra merasakan kesakitan. Justru king kobra lakukan gigitan berkali-kali ke tubuh anakan piton.

Tak dapat diketahui bagaimana akhir dari serangan itu, yang pasti king kobra memiliki racun yang sangat berbahaya yang mampu melumpuhkan anakan piton itu.

Ketika anakan piton tak berdaya maka kemungkinan yang akan terjadi dia akan dimakan bulat-bulat oleh king kobra. Itu jelas akan terjadi, karena mereka memiliki ukuran tubuh yang tak seimbang.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network