Aksi Wanita Taklukkan King Kobra Ini Bikin Geleng Kepala

"Cek videonya di bawah ini!"

Viral | 21 February 2023, 04:15
Aksi Wanita Taklukkan King Kobra Ini Bikin Geleng Kepala

TamanPendidikan.com - Viral di media sosial aksi wanita yang mampu menaklukkan ular King Kobra. Video tersebut diunggah oleh akun YouTube @BagusKomaraTV dengan caption wanita penakluk ular Kobra. Hingga kini, video itu telah ditonton lebih dari 15ribu kali.

Melihat backgroundnya, video tersebut diambil di tempat wisata yang dihadiri oleh banyak orang. Dengan instrumen musik pedesaan, wanita berhijab hitam itu terus mengelus-elus tubuh dan leher King Kobra sembari memberi senyuman manja kepada si ular.

Menariknya, tak sekalipun ular King Kobra mencoba menyerangnya, bahkan ular berbisa terpanjang di dunia itu tampak sangat menikmati sentuhan dari wanita yang berbaju serba hitam tersebut.

Tak pelak, aksi wanita dengan ular King Kobra tersebut mengundang berbagai macam reaksi. Ada yang kagum, ada pula yang mengingatkan dan memberi perhatian.

“Sejati nya mereka lah sang pawang dari segala pawang, ingat Singa pun ketika pulang ke rumah akan tetap menjadi kucing anggora.” tulis @angler_weekend

“ingat ular cobra tdk ada yg jinak naluri buasnya kadang muncul”. tulis @reskiabdillah2617

“Awas neng gelis dipatuk ati2 ya cantik”. tulis @user-he7tu1oh2g

“jangan cil bahaya lepas saja ular nya”. tulis @AlexSander

Lihat videonya di sini https://youtube.com/shorts/eC9QHQ08SAM?feature=share

Apapun itu, berinteraksi dengan King Kobra sangat berbahaya dan tidak disarankan, karena ular ini adalah salah satu ular berbisa terbesar di dunia. 

King Kobra memiliki bisa yang sangat toksik dan mematikan yang dapat menyebabkan kematian pada manusia dalam waktu yang relatif singkat jika tidak ditangani dengan cepat dan tepat.

King Kobra juga dikenal sebagai ular yang sangat agresif dan mudah terprovokasi. Ketika merasa terancam, king kobra dapat menegakkan tubuhnya dan mengeluarkan suara yang keras sambil mengancam lawannya. 

Jika situasinya semakin buruk, ular ini bisa menyerang dengan kecepatan yang luar biasa dan mencakar atau menggigit mangsanya. Selain bisa yang sangat mematikan, King Kobra juga memiliki gigi yang sangat panjang dan dapat menembus pakaian atau perlindungan manusia.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network