Bikin Was-Was, Pria Ini Mandikan Ular King Kobra Besar di Toilet

"Kayak lagi mandiin anaknya ya guyss..."

Edukasi | 18 February 2023, 03:00
Bikin Was-Was, Pria Ini Mandikan Ular King Kobra Besar di Toilet

TamanPendidikan.com - Ular King Kobra dikenal sebagai salah satu ular yang memiliki bisa paling mematikan. Tentu, setiap orang yang bertemu dengannya akan lebih memilih untuk menghindar.

Akan tetapi, berbeda dengan video yang diunggah oleh Gulzar_sahab. Di mana, ada Pria India yang sangat tenang memandikan ular King Kobra di Toiletnya seperti sedang memandikan anaknya sendiri. Sontak, video yang berdurasi 22 detik itu ini viral di media sosial.

Aksi tersebut berhasil membuat netizen was-was melihatnya. Sebab, ular kobra besar itu tampak mengangkat kepalanya seakan ingin mematuk saat dimandikan.
TamanPendidikan.com

Twitter

"Itu akan menjadi ular peliharaan," tulis netizen.

"Di mana-mana Siwa," tulis netizen lain.

"Luar biasa," tulis netizen yang kagum.

Meski begitu, Pria yang memakai kaos hitam dan topi tersebut tetap terlihat pada mode tenangnya. Bahkan, dia memegang dan mengelus kepala ular berbisa itu sambil memandikannya dengan sangat santai.

Video tersebut telah menjadi viral di Twitter dengan lebih dari 30ribu total penayangan dan 1000 suka. Selain itu, berbagai respons netizen yang sebagian besar terkejut juga ditinggalkan di kolom komentar video tersebut.

Untuk informasi, racun ular Kobra mengandung neurotoksin dan sitotoksin yang dapat membunuh 20 orang dewasa sekaligus. Tapi, pria itu kok gak ada takut-takutnya yaa, apa mungkin dia adalah majikan dari ular King Kobra tersebut? silahkan komen di bawah.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network