Ular Kobra Terpaksa Lari saat Hadapi Biawak yang Buas

"Simak video pertempurannya berikut ini!"

Viral | 16 February 2023, 04:25
Ular Kobra Terpaksa Lari saat Hadapi Biawak yang Buas

TamanPendidikan.com - Ular kobra harus lari saat hadapi serangan biawak yang buas. Kejadian tersebut berhasil diabadikan dalam video di akun TikTok @avanimal20.

Ular kobra dan biawak adalah hewan yang sama-sama beracun. Ular kobra menyuntikkan racun melalui taring, sedangkan biawak memberikan racun melalui air liurnya.

Meski terkenal berbisa dan agresif, dalam video berdurasi kurang lebih satu menit tersebut ular kobra harus lari saat menghadapi biawak.

@avanimal20 Biyawak vs cobra #monyet #monkey #animal #viral #fyp #binatang #duniahewan #hewan #kera #duniabinatang #snake #ular #biyawak ♬ Backsound Musik Tegang - Faid rafanda

Pada video di atas menunjukkan bahwa seekor ular kobra yang kuwalahan saat menghadapi biawak. Ular kobra sebenarnya sudah berusaha bertahan dan berkali-kali menggigit sang biawak.

Namun kita tahu bahwa biawak memiliki kulit yang tebal, keras, dan kuat. Jadi, usaha ular kobra sia-sia dan harus melarukan diri dari serangan tersebut.

Aksi pertempuran tersebut memancing beberapa tanggapan di kolom komentar akun TikTok @avanimal20. Simak komentarnya di bawah ini.

Komentar Warganet

TamanPendidikan.com

TikTok @avanimal20

"kok ga ditolongin sih bang..kasihan cobra nya," ujar @Rizki.y27.

"sama2 berani tanpa melihat kondisi," ungkap @Produk gagal ID.

"kulit baja anti bisa," tambah @liyaituaurel.

"siapa pemenang nya sih," tanya @pusingda.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network