Betapa Girangnya Ikan Toman Ini Diberi Makan Belut, Langsung Hap

"Emang kalau lapar menakutkan"

Ikan toman merupakan sejenis ikan air tawar yang biasanya ditemukan di Asia Tenggara, terutama di wilayah perairan Indonesia dan Malaysia. Ikan Toman mempunyai nama ilmiah Channa micropeltes dan juga dikenal dengan sebutan ikan gabus besar atau ikan gabus toman.

Ikan Toman juga dikenal sebagai ikan yang ganas dan agresif. Seperti halnya dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok ikanpredator2.

@ikanpredator2 gimana kabar teman–teman di tiktok😉#fyp #ikantoman #ikantomanbabon #ikantomanmonster #ikantomanpalingbesar #ikantomanjagoan #ikantomanharimau #ikantomanbunga #ikantomanterbesar #ikantomang #ikantomanbesar #fypシ #channamaru #chann #channaindonesia #channalimbata #channamaruyellowsentarum #channaauranti #fy #ikanmurah #ikanmurahmurah #ikanpredator #ikangalak #ikangalak🦈 ♬ suara asli  - KING TOMAN🦈❤️‍🔥

Dalam video tersebut terlihat ada Ikan Toman yang menjadi ikan hias yang hidup di dalam akuarium. Sebelumnya terlihat biasa saja, namun setelah hendak diberi makan tingkahnya berubah.

Pemilik ikan tersebut terlihat membawa makanan untuk Ikan Toman peliharaannya berupa belut segar yang masih hidup. Setelah belut didekatkan ke akuarium, terlihat keagresifan Ikan Toman terlihat dan tampak begitu girang akan diberikan makan belut segar.

Ikan Toman tersebut terlihat agresif dan sudah tak sabar menyantap makanannya tersebut. Benar saja, setelah belut baru dimasukkan ke akuarium langsung di sambar dan dimakan tanpa rasa basa-basi.

Komentar Netizen

"lucu pas liat Toman nya lompat" tulis akun sergiogggaming1

"Mantap bg toman nya" tambah akun fahrul01222

"ko toman suka belut.. sedangkan punya saya udh monster gk suka" imbuh akun rajasiapa02


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network