Emak-emak Ini Pamer Buah Anggur Hutan di Halaman Rumah, Siap Dipanen

"Buahnya lebat banget"

Viral | 16 February 2023, 05:12
Emak-emak Ini Pamer Buah Anggur Hutan di Halaman Rumah, Siap Dipanen

TamanPendidikan.com - Menjadikan hunian tampak asri dan sejuk bisa dilakukan dengan menanam bunga dan pohon lainnya di sekitar rumah. Bisa juga bonsai atau tanaman lainnya.

Dari tanaman yang menjulang, berbunga, atau perdu bisa dijadikan pilihan agar rumah kita jadi makin asri. Nah ika ingin menanam tumbuhan perdu, baranhgkali ide dari emak-emak di video ini bisa jadi inspirasi nih.

Ya, dalam sebuah video terlihat emak-emak sedang merekam sebuah halaman rumah yang tampak begitu sejuk dan asri lantaran banyak tanaman. Salah satu tanaman itu adalah pohon anggur hutan.

Ternyata, buah anggur hutan yang tumbuh subur itu sedang berbuah dan sebentar lagi panen. Tentu saja, pohon anggur hutan milik emak-emak ini memberikan nilai plus-plus. Di satu sisi bikin rumah asri, di sisi lain emak-emak ini juga bisa panen buahnya.

TamanPendidikan.com

anggur hutan di halaman rumah / Sumber: @romlahakmal07

Banyak yang tertarik sekaligus penasaran dengan pohon anggur hutan yang ditanam emak-emak ini. Karena selama ini habitat tumbuhnya pohon anggur satu ini liar, sesuai namanya, di hutan.


Berikut videonya.

@romlahakmal07

rumah nyokap panen anggur tp ini jenis anggur langka yg ad d hutan😁😁

♬ DJ BIWIR BEUREUM-BEUREUM JAWER HAYAM PANO COKLAT KOPI SUSU - RUNTAH - DJ MANIKCI REMIX

"Ini buah apa bun?" tanya akun @shantiazza110

Ada pula yang tergoda untuk mencicipi buah langka satu ini, 
"jangan lupa bagi ya kalau udah mateng" komen @mbuy

Emak-emak pemilik pohon anggur ini mengungkapkan jika pohon anggur hutan itu ditanam sejak kecil, dan kini sudah berusia 10 tahun an. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network