Bak David and Goliath, Laba-laba Ini Bisa Kalahkan Ular

"Seekor ular terjebak di jaring laba-laba yang mematikan dan beracun"

Seekor ular terjebak di jaring laba-laba. Bak David dan Goliath, laba-laba yang bertubuh kecil menaklukan ular yang jauh lebih besar.

Video laba-laba yang memangsa ular ini diunggah oleh akun @peixeselvagemreserva di Instagram. Di tayangan itu, nampak seekor laba-laba naik ke tubuh ular yang terjebak di jaring. Laba-laba ini memiliki ciri kaki-kaki panjang. Ia juga memiliki simbol mirip jam pasir warna merah di bagian perutnya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagemreserva/

Dimungkinkan, laba-laba tersebut merupakan jenis black widow. Laba-laba ini merupakan salah satu beracun paling berbahaya di dunia.

Black widow adalah salah satu laba-laba dengan racun terkuat yang pernah ada. Racunnya disebut 15 kali lebih kuat dibanding racun ular derik.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/peixeselvagemreserva/

Saat berhadapan dengan mangsa, Black widow akan menggigit sambil membungkus mangsanya dengan jaring. Mangsa yang sudah terkena racun akan lumpuh bahkan mati. Black widow lalu menyuntikkan enzim liurnya agar jaringan tubuh mangsanya mencair.

Black widow menghisap jaringan tubuh mangsanya yang sudah mencair. Setiap black widow selesai makan yang tersisa hanya cangkang luar yang keras.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network