Pemotor Celana Loreng Lewat Jalur Sepeda, Senggolan Malah Ngamuk Tendang Motor Lain

"Melaju kencang di jalur sepeda, pemotor ini tabrak pengendara motor lain"

Pemotor ini ngebut di jalur sepeda di kawasan Jalan Sudirman, Jakarta Pusat. Pemotor tersebut menabrak pemotor lain yang hendak berbelok masuk ke sebuah gedung.

Bukannya meminta maaf, pemotor yang menabrak itu marah. Ia malah menendang pengendara yang ia tabrak. Padahal terlihat bahwa pemotor itu sudah menyalakan lampu sein ke arah kiri.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/b2w_indonesia/

Kejadian itu diunggah akun Instagram @b2w_indonesia, Jelas terlihat pemotor sudah menyalakan lampu sen hendak belok ke kiri. Tiba-tiba motor berwarna putih PCX melaju kencang di jalur sepeda dan menabrak sepeda motor yang hendak masuk ke area gedung hingga keduanya terjatuh.

Pengendara sepeda motor putih yang tampak mengenakan celana loreng dan sepatu PDL ini marah. Ia lantas menendang pengendara yang ditabraknya.

"Semangat Pagii….🔥. Berikut adalah definisi sudah salah masuk jalur sepeda, ngebut, tendangan chagi, pakai loreng pula…. Jangan dicontoh ya adik-adik....," tulis pengunggah video, mengingatkan.

Petugas keamanan yang bertugas disekitar TKP tersebut, lantas mencoba melerai kejadian tersebut yang tidak berlangsung lama. Akhirnya pengendara dengan celana loreng yang menabrak itu pun malah pergi meninggalkan pria yang ditabraknya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/b2w_indonesia/

Kejadian tersebut berhasil direkam oleh pengendara mobil yang hendak masuk ke arah gedung juga. Dalam rekaman CCTV mobil tersebut, nampaknya kejadian menegangkan itu terjadi sekitar jam 8 pagi saat jam kerja.

Sontak warganet yang melihat menjadi geram dengan tingkah pria celana loreng yang lewat jalur sepeda hingga menabrak pengendara lainnya.

"Bersama rakyat TNI kuat," ujar akun @ awerzainuddin.

"Dia yg nabrak dia yang marah," ujar akun @ apaansih.bodoh.

"Udah salah ngotot, yg pertama salah krna masul jalur motor, yg kedua hantam orang yg mau masuk ke kantor dengan jalur yg udah bener yg ketiga mentang2 pake pakian dinas langsung main hakim sndri. Aduuuuuh jangan bikin malu instansi pak.," ungkap akun @ alitubaka89.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network