King Kobra Belang Melintang Di Jalan Raya Ini Bikin Semua Pengandara Tak Berani Lewat

"Seekor ular king kobra yang berukuran besar kesasar di jalan raya."

Seekor ular king kobra yang berukuran besar kesasar di jalan raya. Sang ular king kobra pun hanya tingak-tinguk terlihat sangat kebingungan mencari tempat yang perlindungan.

Keberadaan kobra kobra di jalan raya bikin panik pengendara motor maupun mobil. Kepanikan tersebut wajar. Pasalnya, king cobra adalah salah satu ular yang sangat berbisa dan mematikan di dunia. Ia memiliki bisa yang sangat beracun, ular king kobra juga memiliki taring yang tajam dan panjang serta tenaga yang sangat amat kuat.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/stories_of_nilambur/

Video king kobra kesasar di jalan raya ini diunggah oleh akun instagram @stories_of_nilambur. King kobra tersebut bersisik belang hitam putih. Ular ini melintang di jalan raya.

Para pengendara yang melintasi jalan tersebut pun merasa sangat terkejut dan ketakutan ketika melihat sosok ular king kobra. Sang ular pun dengan pede nya mendongakkan kepalanya untuk menakut-nakuti para pengendara yang melintas di jalan tersebut.

Para pengendara motor dan mobil yang melintas pun tak berani mendekati ular tersebut. Bahkan tak sedikit pula kendaraan yang memilih untuk berhenti agar tak diserang oleh sang ular king kobra yang ganas dan beracun itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/stories_of_nilambur/

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil menarik perhatian warganet yang menyaksikannya. Banyak warganet yang merasa terkejut dan mengkhawatirkan keselamatan para pengendara motor jika dipatuk oleh sang ular king kobra.

"Bawa mobil ya jalan aja sih. Populasi udah banyak dan gak termasuk langka," tulis akun @degung_pramana.

"Gak ada yg berani injek pake mobil apa ya. coba di jalanan sini udah gepeng kaya keripik tuh ular," balas akun @gyatinana561

"Kalau digigit ular jangan langsung panik!! Kasih daun sereh sama kunyit ditumbuk pakai air anget trus dicampur bereng madu diperas pakai kain kafan. InsyaAlloh husnul khotimah," tambah akun @telatmangan.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network