Detik Detik Piring Berjatuhan Di Etalase Rumah Makan Padang Ini Sungguh Kasihan

"Kejadian apes menimpa dua orang karyawan rumah makan padang."

Kejadian apes menimpa dua orang karyawan rumah makan padang. Saat hendak meata lauk di etalase, piring-piring berjatuhan pecah ke lantai.

Detik-detik piring berjatuhan di etalase rumah makan padang ini diunggah oleh akun instagram @memomedsos. Dalam video tersebut terlihat rekaman cctv yang merekam kejadian sangat menyedihkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Ada dua orang karyawan rumah makan padang tengah menata barang dagangannya di etalase depan. Hampir semua menu sudah tertata dengan rapi di etalase dan hanya menyisakan satu piring saja yang belum ditata.

Salah seorang karyawan pun berinisiatif untuk meletakan menu makanan tersebut di etalase dengan tujuan menolong temannya agar pekerjaannya segera selesai. Dan hal mengejutkan pun terjadi, saat piring tersebut diletakkan dibagian yang kosong tiba-tiba seluruh masakan yang sudah tertata rapi pun jatuh berguguran hingga ke lantai.

Sontak hal tersbeut membuat sang karyawan syok dan terdiam sesaat tak bisa berbuat apa-apa. Semua menu yang sudah tertata pun kini sudah tak bisa diselamatkan untuk dijual kembali.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/memomedsos/

Terlihat pula banyak piring yang pecah di lantai. Warganet yang menyaksikan video tersebut pun merasa sangat kasihan dan sedih melihat nasib apes yang menimpa kedua karyawan tersebut.

"Kacanya yg pecah karena keberatan beban. Semoga mas nya gak suruh ganti," tulis akun @mellaristyanie.

"Bapkny sih ga ad lalai ya emng etalase bahany salh pilih klo buat muatan pke kayu hrusny bukn kaca," balas akun @kepo_cek_profilll.

"Langsung lemes aku liatnya, jgn sampe potong gajih 🙏, itu kacanya penyangga nya yg pecah," timpal akun @marisarakeri.

"Itu bukan kslahnmu nak.. Tpi insinyur yg bikin tuh etalase, blm pro.. 😅😅 smga tergantikan dn di mudahkan nak.. Aamiin…," balas akun @septiyan.syamsa.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network