Jenazah Ayahnya Dikuburkan, Anaknya Bertanya Ngapain Di situ Bobonya, Kotor

"Seorang anak di bawah usia lima tahun diajak untuk menghantarkan jenazah ayahnya dikuburkan"

Seorang anak di bawah usia lima tahun diajak untuk menghantarkan jenazah ayahnya dikuburkan. Anak ini bertanya polos saat jenazah ayahnya disemayamkan di liang lahat.

Video haru anak yang kehilangan ayahnya ini diunggah oleh akun @undercover.id. Di tayangan video itu, terekam seorang anak kecil tengah digendong oleh kerabatnya. Anak ini mengikuti proses jenazah ayahya dikuburkan di kawasan pemakaman umum.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Saat melihat jenazah ayahnya dikuburkan anak kecil ini bertanya polos. Anak ini menanyakan kenapa ayahnya tidur di dalam lubang tanah.

"Kenapa di situ bobonya. Kotor," kata si anak dengan polos.

Selama mengikuti proses pemakaman ini, anak tersebut nampaknya belum mengerti bahwa ayahnya telah pergi selamanya. Anak ini yang masih polos tak memahami bahwa ia telah menjadi yatim.

Terlihat di video, anak ini mengikuti pemakaman ayahnya dengan lugu. Oleh kerabatnya, anak ini diminta untuk melambaikan tangan kepada ayahnya sebagai salam perpisahan. Dengan polos, anak tersebut mengikuti.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/undercover.id/

Video haru anak yang kehilangan ayahnya ini telah ditonton sebanyak 25 ribu kali tayangan. Video ini mendapat berbagai komentar dari warganet.

"Bawang merahnya banyak bgt sihhh. Jadi anak soleh ya nak..," komentar @rofikanesthesia.

"gw yg sampe detik ini belum sanggup utk ziarah ke Makam papa 🥺 pas lewatin makam berasa Deep banged," ujar @genta.mj.

"Dulu pernah ngelayat yg meninggal anak kecil umur 3 tahun kayaknya, nah si kakak umur 7 tahun kayaknya. Si kakak bilang gini depan peti mati adeknya, "ibuk, adek jangan meninggal. Kakak aja yg gantiin adek meninggal. " Pelayat yg denger langsung pada nangis. Waktu itu umurku juga masih kecil masih SD kelas 5/6, juga ikut nangis dengernya. Kok bisa anak sekecil itu kasih sayang nya ke adeknya bisa begitu ya. Semoga adek kakak itu kelak dipertemukan di surga. Aamiin," tulis @r_indahs berbagi cerita.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network