Mobil Mewah Terjebak Di Jalan yang Baru Dicor Ini Viral

"Mobil sedan coupe hitam nyangkut di jalan baru dicor"

Mobil sedan coupe hitam nyangkut di jalan baru dicor. Pasalnya, jalanan tersebut masih basah tapi nekat tetap dilewati.

Dalam mobil itu terlihat sosok wanita yang duduk di bagian depan. Ia nampak kebingungan saat ban mobil sudah tertancap di jalanan basah tersebut.

Peristiwa ini terekam kamera dan viral di media sosial. Sebuah akun instagram @ infotekniksipil mengunggah video viral tersebut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infotekniksipil/

"Angel wes angel," tulisnya.

Nampak sebuah mobil sedan coupe hitam bannya sudah tertancap di jalanan sedang dalam pengerjaan. Jalanan tersebut sepertinya baru saja dicor.

Tak hanya itu, sosok wanita yang duduk pada bagian depan seakan kebingungan saat melihat mobil mewahnya sudah masuk dalam jalanan cor. Namun tak ada upaya untuk mengeluarkan mobil yang terjebak itu.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/infotekniksipil/

Peristiwa ini pun ramai mendapat sorotan dan beragam komentar dari netizen pada postingan video viral tersebut.

"Gak ada tanda sedang ada pekerjaan jalan/ rencana pengalihan ??, jelas salah sistem kerjanya sii," ujar akun @fadhlimachtub.

"Mobil elit otak sulit," jawab akun @kelven.tam.

"Ini yg salah kontraktor nya lah jelas, gk ada rambu sama sekali pengecoran udh beres udh di rigid juga jadi pasti di tinggal tp jalan nya gk di tutup. yg punya mobil keliatan org luar daerah dan karena gk ada rambu pd lewat," sahut akun @fuadnura.

"Jangan nyalahin mobilnya. Liat itu dia dari jalan biasa jatuh ke cor2an basah. Gak ada plang pemberitahuan. Kondisi jalan sama2 cor2an mana keliatan basah/kaga.," ungkap akun @ the_polygraph77.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network