Tak Bisa Naik Motor, Ibu Ini Beli Motor Baru Lalu Dituntun Agar Para Tetangga Tahu

"Sang wanita pun menjawab dengan sangat jujur atas kekepoan sang pria tersebut. "Biar semua orang tahu kalo saya punya motor," jawab sang wanita."

Baru-baru ini jagat maya dihebohkan dengan aksi yang sangat kocak dan menggelitik. Ada seorang wanita yang membeli motor baru, lalu dituntun mengelilingi jalan kampung dengan tujuan agar semua orang tahu. 

Video tersebut diunggah oleh akun instagram @ngakak_indonesia.id beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat seorang wanita yang mengenakan kaos panjang berwarna biru tengah menuntun sepeda motor matik di jalan kampungnya tersebut. Sang wanita pun terlihat cukup berat dalam menuntun kendaraan motornya dengan kondisi mesin mati tersebut.

Di tengah perjalanan, tiba-tiba ada seorang pria yang merasa iba dan kasihan melihat sang wanita menuntun kendaraannya. Sang pria pun langsung bertanya kepada wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cmi301MhhGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"kenapa mbak motornya? Mogok?,".

"Enggak," jawab sang wanita.

"Habis bensin," tanya kembali sang pria.

"Enggak," jawab dengan tegas sang wanita.

Merasa sangat penasaran, sang pria pun menanyakan apa penyebab motornya dituntun. Sang wanita pun menjawab dengan santuy. "Aku belum bisa naik motor mas, ini motor baru,". 

Merasa kepo dengan apa yang dilakukan oleh sang wanita, sang pria pun menanyakan kembali alasanya menuntun motor tersebut. Sang wanita pun menjawab dengan sangat jujur atas kekepoan sang pria tersebut. "Biar semua orang tahu kalo saya punya motor," jawab sang wanita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cmi301MhhGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

Mendengar jawaban tersebut, sontak membuat sang pria merasa terkejut dan ingin menghujatnya. Merasa kesal, sang pria pun langsung mengunggah video singkat tersebut ke berbagai akun media sosialnya dan viral. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa terkejut dan ingin menghujat sang wanita yang songong tersebut.

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun apabila melihat dari plat motor yang di tuntun oleh sang wanita, kemungkinan hal ini terjadi di daerah Pemalang dan sekitarnya. Warganet pun langsung memberikan berbagai komentarnya di kolom komentar video tersebut.

"Norak," ujar akun @huzaifahsinambela.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cmi301MhhGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Wanjay dipemerin," balas akun @mangiyan.iyan.

"Pamerin mbak biar tetangga sebelah kepanasan," timpal akun @anaisjaneetaa.

"Di pajang depan rumah aja mbak buat jemuran biar tetangga semua tau," tambah akun @rizkyheydar.

"Semua orang berhak goblok. Salam dari pati plat G," balas akun @syniztergatesfanatick.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/reel/Cmi301MhhGg/?igshid=MDJmNzVkMjY%3D

"Kasihan motornya," timpal akun @dimas_erwinoto.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network