Demam Drakor, Wanita Ini Tulis Nama Istrinya Min Yoongi Saat Pesan Paket

"Paket dengan identitas "Istri Min Yoongi” sulitkan kurir pengiriman paket"

Seorang kurir paket di Bandung, Jawa Barat mengeluhkan barang pesanan pelanggan karena memiliki nama penerima yang tidak lazim. Tertera di identitas paket yakni "Istri Min Yoongi”.

 Video yang diunggah oleh akun @7bts.armybandung itu pun lantas menjadi buah bibir warganet Instagram lantaran tidak hanya berhasil membuat kesal sang kurir, tetapi juga para warganet yang menyaksikannya.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/7bts.armybandung/

"Mohon untuk tidak nyusahin para abang kang anter paket dong 😢 beliau itu masuk pagi pulang bisa tengah malem loh..," komentar akun @rohmatbaelah.

"Ngefans boleh tapi jangan nyusahin kerja orang lain ya gaiss, mungkin sekilas keliatan kecil tapi ini bisa nyusahin banget loh apalagi kalo alamatnya kurang jelas dan pembeli susah dihubungin," tutur akun @iyoo_raannee.

"Sekte yoongi marry me meresahkan banget ya😂😂," ujar akun @chocomintzzzzz.

Melalui kisah viral itu, terbukti bahwa demam Korea di Indonesia tak hanya sebatas kegemaran masyarakat kepada boy band, girl band, atau K-drama. Sebaliknya, dari tahun ke tahun ternyata dampak kegemaran masyarakat Indonesia ke budaya, seni, makanan, hingga artis artis Korea terus meningkat. Bahkan "kehaluan” yang dilakukan penggemarnya sampai dibawa ke dunia nyata.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/7bts.armybandung/

Sebagai tambahan informasi, Min Yoongi atau Suga BTS adalah salah satu artis Korea yang sensasional karena di satu sisi dia dikenal penggemar sebagai seorang introvert karena lebih suka menjadi produser dan menciptakan lagu. Akan tetapi sisi lainnya ia berhati sangat lembut dan mampu memecah suasana dengan tingkah lucu melalui candaannya.

Suga BTS juga dikenal sebagai seorsng yang Tsundere, yakni cuek tapi penyayang, ingin wanitanya yang biasa saja dan dia yang akan bekerja, menjahit, berbelanja, memasak, bahkan menyetir. Dan yang yang terpenting ia tidak pernah meninggikan suara saat marah. 

Karena kelebihan yang dimiliki Suga BTS itulah, para penggemarnya di seluruh dunia menganggapnya sebagai "husband material” atau seorang calon suami yang sangat ideal hingga muncul "Sekte Yoongi Marry Me” yang isinya adalah para penggemar yang berandai-andai menjadi calon isteri Min Yoongi atau Suga BTS. Mungkin salah satu penganut "Sekte Yoongi Marry Me” itu adalah seorang yang memesan paket dalam video.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network