Cadas, Bapak Ini Main latto latto Terbuat Dari 2 Tabung Gas 3 Kg

"Bapak-bapak ini main latto-latto dengan cara ekstrem"

Bapak-bapak ini main latto-latto dengan cara tak biasa. Ia memainkan latto-latto dengan mengikat dan ayunkan 2 tabung gas 3 kg agar saling berbenturan.

Permainan Latto-latto berasal dari Bugis Makassar, yang berarti bunyi tabrakan dari dua bola kecil yang bergerak jika dimainkan. Secara fisik, Latto-Latto merupakan mainan yang terbuat dari plastik dan memiliki dua bandul yang dihubungkan dengan seutas tali. Di tengah tali penghubung Lato-Lato terdapat cincin yang menjadi alat kontrol bola tersebut agak bisa berbunyi saat diayunkan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lolucon.lucu/

Bapak-bapak yang memainkan latto-latto dengan cara ekstrem diunggah dalam video oleh akun instagram @ lolucon.lucu. Seperti yang terlihat dalam video, bapak ini tengah mempermainkan lato- lato dari 2 tabung gas 3 kg. Ia mengayunkan 2 tabung gas yang terikat tali tersebut layaknya tengah mempermainkan permainan lato lato hinga terdengar suara hantaman besi.

"Jgn ditiru ya adick-adick," tulis pengunggah video

Sontak emak-emak yang disampingnya saat melihat bapak-bapak memainkan latto-latto dengan tabung gas pun langsung tertawa terpingkal-pingkal. Melihat video tersebut, warganet pun membanjiri komentar dengan beragam komentar.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/lolucon.lucu/

"Buat konten boleh2 aja. Tapi itu kan termasuk barang publik yg beredar. Lah kalau rusak bagaimana. Harusnya yg kayak gini ditindak," ungkap akun @ raja_p.simangunsong.

"Nanti meledak pemerintah lgi yg kau salahkan, kau bilang pemerintah asal" An buat tabung gas 😆," jawab akun @ zona_nyaman2211.

"Jangan melakukan adegan ini di rumah, kalo di luar rumah boleh," ucap akun @ sandiriswandi28.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network