Pasang Jebakan Biawak Malah Dapat Lele 1 Meter di Parit Sawah Ini Bikin Emosi Warganet

"Seorang pria memasang jebakan hewan di parit yang berada di tengah sawah"

Seorang pria memasang jebakan hewan di parit yang berada di tengah sawah. Ia mengharapkan ada seekor biawak yang masuk dalam perangkapnya. Tapi kenyataan tak sesuai harapan.

Aktivitas pria pasang jebakan biawak di sawah ini diunggah dalam video oleh akun instagram @amanraya19. Ia membuat jebakan dengan alat yang sangat sederhana. Hanya memanfaatkan tali senar dan beberapa ranting pohon.

 https://www.instagram.com/amanraya19/

Saat jebakan dirasa sudah siap, sang pria pun meninggalkan lokasi. Ia baru akan mengeceknya di keesokan harinya.

Saat waktu yang dinanti tiba, sang pria pun langsung bergegas untuk mengecek jebakan yang sudah dipasangnya. Hal mengejutkan pun terjadi. Ternyata bukan seekor biawak yang masuk perangkap, melainkan seekor lele yang berukuran besar dengan panjang sekitar 1 meter.

Tak mau kehilangan momen yang sangat luar biasa, sang pria pun langsung mengabadikan momen tersebut dan membagikannya ke berbagai media sosial miliknya sehingga viral. Warganet yang menyaksikan video itu pun merasa terkejut.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/amanraya19/

Tak sedikit pula warganet yang berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut. Tak sedikit pula warganet yang merasa emosi akibat ulah dari sang pria tersebut.

"Pasang jerat biawak malah dapat lele jumbo monster purba" tulis akun @amanraya19.

"Setinganya g ad lawan😢" balas akun @ramdanikarel

"Setingan ah kagak seru" ujar akun @pashaa4978.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network