Ikan Betok Emas Hasil Pancingan Ini Langka, Warganet Sebut Harganya Mahal

"Ikan betok emas ini punya harga mahal"

Seekor ikan berwarna emas ditemukan oleh warga saat memancing di sebuah kolam. Namun tak seperti ikan emas lainnya, bentuk dari ikan tersebut nampak berbeda.

Sang pemancing pun kebingungan dan mengunggah hasil tangkapannya ke media sosial TikTok. Pemancing ini merasa janggal karena bentuk ikan tersebut seperti ikan betok yang saat ini sudah jarang ditemui.

TamanPendidikan.com

Ikan betok1.jpg

"Ini ikan betok apa ikan emas ya," tulis pemilik akun @rajaoyakchanel.

Video ini berhasil mendapat perhatian warganet, hingga ditonton lebih dari 460 ribu sejak di unggah satu hari lalu. Banyak warganet yang menyanjung hasil tangkapan tersebut.

Hampir keseluruhan warganet mengira ikan yang didapat pemancing adalah ikan jenis batok emas langka yang harganya diluar nalar.

TamanPendidikan.com

Ikan betok3.jpg

"Bisa di tarok aquarium ni buat hiasan kare na langka tu dulu saya pernah dapat tp mati makan nya terlalu dalam," tulis pemilik @Junaidi

"itu jual bisa laku 200jt bang sama sertifikat rumah," sahut @Lutpek mengomentari unggahan tersebut.

Meski banyak yang mengira harganya mahal belum ada warganet yang menunjukkan bukti harga jual ikan tersebut. Daripada dijual warganet ini menyarankan pemancing untuk memeliharanya terlebih dahulu.

"waduh itu ikan betok langka sayang klu di mkn, mendingan dipelihara simpan di akuarium, bisa jadi ikan mahal itu," ucap akun @ralirali766.

@rajaoyakchanel ini ikan apa#ikananeh##mancingmania ##mancingmaniamantap ♬ suara asli  - Raja oyak chanel


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network