Ibu Ini Ciptakan Baju Khusus Untuk Nampung Banyak Makanan Saat Kondangan

"Si pemakai baju ini bisa membawa pulang banyak makanan saat kondangan. Ibu itu juga mengatakan, baju rancangan ini sangat berguna bagi anak kos."

Tengah viral, sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu tengah melakukan live streaming dalam akun sosial medianya. Bagi seorang marketing produk, biasanya saat livestreaming digunakan untuk melakukan endorsment dan mengenalkan serta mempromosikan produk produk yang akan dijual.

Hal tersebut yang juga dilakukan oleh seorang ibu dalam video yang telah diunggah oleh akun instagram @ paguyonan ini. Diketahui, ibu ini menciptakan baju khusus untuk menampung banyak makanan saat kondangan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmWR8ggsstX/

"Tips and trik yah kaka yah πŸ˜‚," tulis pengunggah video. Dalam video tersebut, ibu ini mengenalkan sebuah produk, menjelaskan tutorial penggunaan dan memasarkan barang yang akan dijualnya.

Barang tersebut merupakan sebuah ember yang telah dilubangi tengah-tengahnya. Ember tersebut juga beri pengikat untuk mengaitkan ke dalam pundak tubuhnya.

Ia menjelaskan tutorial penggunaan barang tersebut, ember yang sudah dilubangi dan dicostum tersebut dipakai dan terikat dengan pundaknya. Menurut penjelasannya, ember tersebut bisa dipakai saat kondangan, dan di saat hendak mengambil makanan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmWR8ggsstX/

Makannan dalam prasmanan tersebut bisa dimasukkan ke dalam ember yang sudah dicostumnya. Dengan demikian, si pemakai baju ini bisa membawa pulang banyak makanan saat kondangan. Ibu itu juga mengatakan, baju rancangan ini sangat berguna bagi anak kos.

Video tersebut tentunya menarik perhatian hingga memberikan beragam komentar dari warganet .

"Bisett Yg Coment Pada Dibawa Serius Bgtt, Cuman Konten Hiburan Aja Sihh klo semisal Gak Faedah Yaudahh Susah Bgtt Hidup Loe πŸ™„πŸ˜’," ujar akun @ mhmd_afikih19.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmWR8ggsstX/

"Nggak lucu blazz, sudah modal ember lagi....," ujar akun @ s.hery_sa.

"Comenannya Gak Asikk Terlalu Dibawa Serius," ucap akun @ mhmd_afikih19.

"Yg komen pada kolot, gw anak kos juga merasa terhibur sih, buat lucu-lucuan aja. Gausah diambil hati elah," jawab akun @ blegedes_sawah.

"Seperti merendahkan anak kost, kesannya anak kost melarat 😒," sahut akun @ egakuncoro.

"Gw kok gak ketawa yaa," tulis akun @ rianticabelita.

"Iya kalo kondanganya prasmanan kalo cuma depiring soto/sepiring rawon bisa bocorπŸ˜‚," ungkap akun @ annie_kayla27.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmWR8ggsstX/

"Menurut saya ini kesannya menyindir dan merendahkan anak kost, kalau dilihat caranya ini terlalu merepotkan dan bikin malu didepan orang banyak. Kalau mau bawa banyak makanan dari tempat hajatan orang minimal bawa tas atau kantong plastik, kalau model begitu yang ada malu-maluin setamu undangan," ungkap akun @ chusnul_fatiq2.

"Bisa bisanya dia riview ga ketawa🀣🀣, ada masalah apa si mba di hidupnya πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…," tulis akun @ ajeng_aisyah.

"Anjer lah, nanti itu masuk paris fashion week gimana. Jangan ngasih ide ngapa, dah aneh tu tempatπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚," tulis akun@ andorax1456.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network