Jembatan Di Sawah Tempat Nongkrong Pelanggan Kopi Dikotori Oli & Telur Ini Viral

"Sang pelanggan yang hendak nongkrong pun dibuat bingung karena jembatan yang biasa dijadikan tempat nongkrong tersebut kotor dan bau amis."

Baru-baru ini jagat maya tengah dihebohkan dengan kejadian yang sangat mengejutkan dan
menyedihkan. Hal ini karena ada sebuah kejadian di mana lapak jualan sang penjual kopi dikotori oli dan telur agar tak ada pembeli yang nongkrong dan membeli barang dagangannya.

Kejadian yang diunggah oleh akun instagram @undercover.id yang viral beberapa hari lalu. Dalam video tersebut terlihat suasana di area persawahan dengan pemandangan tanaman padi yang hijau.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmEWbq8POBy/

Rupanya di tengah area persawahan tersebut ada sebuah jembatan yang dimanfaatkan oleh warga sebagai tempat nongkrong sambil menikmati senja dan menyeduh kopi hitam yang panas untuk menambah inspirasi.

Sang penjual kopi yang menggunakan motor bebek itu pun memanfaatkan situasi di jembatan
tersebut untuk berjualan kopi. Namun nasib nahas menimpa sang penjual kopi, dimana lapak yang biasa digunakan berjual ternyata dikotori oli dan telur tepat di atas jembatan agar tak
ada orang yang nongkrong di situ.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmEWbq8POBy/

Belum diketahui siapa pelaku yang mengotori jembatan tersebut. Sang pelanggan yang hendak nongkrong pun dibuat bingung karena jembatan yang biasa dijadikan tempat nongkrong tersebut kotor dan bau amis.

Video yang berdurasi singkat ini pun berhasil diunggah ke berbagai media sosial dan viral. Warganet pun sangat terkejut melihat aksi tak bertanggung jawab yang mengotori tempat nongkrong tersebut. Padahal jembatan tersebut merupakan fasilitas umum milik negara dan bukan milik warga. Sungguh terlalu.

Hingga kini belum diketahui dimana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun jika melihat plat motor sang penjual kopi, hal ini diperkirakan terjadi di daerah Jawa Timur.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmEWbq8POBy/

Warganet pun geram dan langsung memberikan berbagai reaksi di kolom komentar video tersebut.

"Mgkin karena smpah gelas kertas nya juga bs mas, selain parkir yg ganggu jalan gitu. Kira nya
klo mau sama sama enk sih saling jaga aja. Gmn yg pny sawah nggak keganggu sampah, fasum jalan lancar jaya, dn sampeyan ttp bs jualan." tulis akun @riafebriana.

"Melihat kundisi jalan jadi sempit mungkin saja itu alasanya tp ttp tidak dibenarkan melakukan
hal semacam itu," balas akun @masmed.

"Jalan umum, wajar sja, mending cari tempat mas, lebih baik sewa drpda fasum di buat dagang," timpal akun @hendrixferdiyanto.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CmEWbq8POBy/

"Setiap usaha apapun pasti ada batu batu kerikil nikmati saja percaya proses dan pertolongan
Tuhan ��" ujar akun @zhaid_zhaid.

"Positif thinking saja mase.. Mungkin tdnya ada anak muda mudi nongkrong trus ada yang ulang tahun pake acara disiram oli dan lempar telur.. Semoga dagangannya laris manis mase.." tambah akun @arifpaijo.


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network