Tertangkap Saat Mencuri di Rumah Tentara, Wajah Pencuri Ini Jadi Perhatian Warganet

"Kini sang maling pun tak bisa mengelak dan harus merasakan sakit di sekujur tubuhnya karena dihajar. Dia pun harus dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya."

Seorang pria kedapatan sedang mencuri di rumah seorang anggota tentara. Ibarat masuk dalam kandang macan, sang maling pun langsung ditangkap dan diamankan lalu diserahkan kepada pihak kepolisian.

Dalam video yang diunggah oleh akun instagram @lagi.viral beberapa hari lalu terlihat seorang pria yang diduga maling telah ditangkap dan diamankan oleh pihak kepolisian. Ada hal unik dan lucu yang terjadi yaitu saat melihat ekspresi sang maling. Terlihat wajah sang maling yang sudah bengkak dan bonyok akibat dihajar hingga menyebabkan matanya sipit dan bibirnya pun jontor.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClJfy6AJMZT/

Tak hanya itu, rambut bagian depan sang maling pun sengaja dicukur plontos oleh petugas dan hanya menyisakan 2 ikat rambut di belakang sebelah kanan dan kiri. Sang maling yang belum diketahui identitasnya itu tertangkap saat mencuri barang di rumah tentara.

Niat hati ingin mendapatkan untung dari barang hasil curiannya, namun malah buntung yang didapatnya. Kini sang maling pun tak bisa mengelak dan harus merasakan sakit di sekujur tubuhnya karena dihajar. Dia pun harus dipenjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClJfy6AJMZT/

Belum diketahui di mana lokasi dan kapan kejadian ini berlangsung. Namun dapat dipastan bila hal tersebut terjadi di salah satu kota wilayah Indonesia. Warganet yang menyaksikan video singkat itu pun merasa geram sekaligus tak kuasa menahan gelak tawa saat melihat ekspresi sang maling. Warganet pun langsung berbondong-bondong memberikan berbagai komentar dan tanggapannya di kolom komentar video tersebut.

"KEREN JUGA HAIR STYLENYA," tulis akun @lagi.viral.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClJfy6AJMZT/

"Nyuri tuh masuk ke rumah sepi bang bukan malah ke kandang macan๐Ÿ˜‚," balas akun @youwhy_10.

"Bibir kyk suneo, kepala kyk si giant, mata kayak nobita abis nangis, rambut kyk sizhuka," timpal aun @niskalawatukancana.

"Uda ketebak mau nyolong granat dia ๐Ÿ˜Œ," ujar akun @antonima.

"Gue malah fokus kuncir rambutnya gaes..," balas akun @agusrahmat431.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/ClJfy6AJMZT/

"Mungkin itu model kep mek, kepang mekar," timpal aun @gunawanagunk


Baca Berita yang lain di Google News



Our Network